Kisah LHI Sebut Pria Berinisial EFY Diduga Melakukan Pelecehan dan Pemerasan di Bandara Soetta

Menurut LHI, peristiwa itu terjadi pada 13 September lalu saat dia hendak terbang dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menuju Nias, Sumatera Utara.


zoom-inlihat foto
ilustrasi-perempuan-547980.jpg
Unsplash - Christian Gertenbach @kc_gertenbach
FOTO: Ilustrasi. Melalui akun @listongs, LHI menyebut Eko Firstson Yuswardinata diduga melakukan kekerasan seksual dan pemerasan terhadapnya di Bandara Soekarno Hatta


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Baru-baru ini, atensi publik tertuju pada dugaan kekerasan pemerasan dan pelecehan seksual di Bandara Soekarno-Hatta.

Korban adalah wanita berinisial LHI.

Ia diduga mengalami pelecehan seksual saat rapid test Covid-19.

LHI secara terang-terangan menyebutkan nama oknum yang melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Pria berinisial EFY yang diduga menjadi pelaku pemerasan dan pelecahan seksual di Bandara Soekarno Hatta.

Setidaknya itulah yang diakui oleh terduga korban melalui akun Twitternya, @listongs.

Baca: Donald Trump Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Dituduh Raba Punggung hingga Dada Mantan Model

Ia menjalani tes tersebut sebagai prosedur yang harus dilakukan penumpang sebelum naik pesawat.

Cerita itu ia beberkan melalui cuitan dia akun Twitter-nya, @listongs.

Aktivitas penumpang saat berada di area Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (9/7/2020). PT Angkasa Pura II Persero tetap menerapkan protokol Covid-19 para penumpang pun diwajibkan membawa persyaratan seperti identitas diri, dokumen penerbangan dan hasil rapid test atau PCR test negatif Covid-19, Ketatnya persyaratan bagi penumpang pesawat yang akan berpergian membuat kondisi bandara sepi dari biasanya. Tribunnews/Jeprima
KAktivitas penumpang saat berada di area Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (9/7/2020). PT Angkasa Pura II Persero tetap menerapkan protokol Covid-19 para penumpang pun diwajibkan membawa persyaratan seperti identitas diri, dokumen penerbangan dan hasil rapid test atau PCR test negatif Covid-19, Ketatnya persyaratan bagi penumpang pesawat yang akan berpergian membuat kondisi bandara sepi dari biasanya. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Kronologi

Menurut LHI, peristiwa itu terjadi pada 13 September lalu saat dia hendak terbang dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menuju Nias, Sumatera Utara.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved