Donald Trump Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Dituduh Raba Punggung hingga Dada Mantan Model

Presiden AS Donal Trump dituding lakukan pelecehan, dituduh raba punggung hingga dada perempuan


zoom-inlihat foto
donald-trump-921121.jpg
Photo by Nicholas Kamm / AFP
ILUSTRASI - Arsip foto memperlihatkan Presiden AS, Donald Trump, tersenyum saat akan menyampaikan pidato pembukaan pada Upacara Wisuda Akademi Militer AS 2020 di West Point, New York, 13 Juni 2020. Donald Trump berusia 74 tahun pada 14 Juni 2020.


Presiden AS Donal Trump dituding lakukan pelecehan, dituduh raba punggung hingga dada perempuan

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Mantan model menuduh Presiden AS Donald Trump pernah meraba dan mencium dirinya dengan paksa.

Berdasarkan penuturannya, peristiwa itu terjadi pada tahun 1997.

Tuduhan itu dilempar oleh sang mantan model hanya beberapa minggu jelang pertarungan Trump di Pilpres AS.

Perempuan bernama Amy Dorris itu memberikan keterangannya pada The Guardian, seperti diberitakan Kompas.com Kamis, (17/9/2020).

Dorris mengaku Trump meremas bokong, payudara, dan punggungnya.

"Aku dicengkeram dan aku tak bisa melepaskannya," tambah Dorris.

Diberitakan AFP, Dorris berusia 24 tahun ketika insiden diduga terjadi.

Baca: Pemilihan Presiden AS Makin Dekat, Donald Trump Nekat Kampanye Indoor di Tengah Pandemi

ILUSTRASI - YUMA, AZ - 18 AGUSTUS: Presiden AS Donald Trump berbicara dalam rapat umum kampanye di The Defense Contractor Complex pada 18 Agustus 2020 di Yuma, Arizona. Trump mengecam calon calon dari Partai Demokrat, mantan Wakil Presiden Joe Biden karena bersikap lunak terhadap imigrasi ilegal ketika Demokrat mengadakan konvensi mereka minggu ini dari jarak jauh dari Milwaukee. Ratusan orang mengantre dalam suhu 104 derajat untuk melihat presiden, banyak yang tanpa topeng atau menjaga jarak dari yang lain, menurut laporan yang diterbitkan. Ukuran kerumunan di dalam hanggar terbatas untuk mengangguk pada pandemi yang sedang berlangsung yang telah melanda Kabupaten Yuma dengan sangat keras. Sandy Huffaker / Getty Images / AFP
ILUSTRASI - YUMA, AZ - 18 AGUSTUS: Presiden AS Donald Trump berbicara dalam rapat umum kampanye di The Defense Contractor Complex pada 18 Agustus 2020 di Yuma, Arizona. Trump mengecam calon calon dari Partai Demokrat, mantan Wakil Presiden Joe Biden karena bersikap lunak terhadap imigrasi ilegal ketika Demokrat mengadakan konvensi mereka minggu ini dari jarak jauh dari Milwaukee. Ratusan orang mengantre dalam suhu 104 derajat untuk melihat presiden, banyak yang tanpa topeng atau menjaga jarak dari yang lain, menurut laporan yang diterbitkan. Ukuran kerumunan di dalam hanggar terbatas untuk mengangguk pada pandemi yang sedang berlangsung yang telah melanda Kabupaten Yuma dengan sangat keras. Sandy Huffaker / Getty Images / AFP (Sandy Huffaker / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

Pada waktu itu, Trump masih berusia 51 tahun dan berstatus suami dari istri keduanya, Marla Maples, yang dinikahinya pada 1993-1999.

Penuduh juga menunjukkan beberapa fotonya di perusahaan Trump pada The Guardian.

Beberapa orang mendukung klaimnya dengan mengatakan Dorris memberitahu mereka saat itu.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved