Video Viral Gadis Gelandangan Makan Cabai Kepedasan hingga Menangis demi Dapatkan Uang

Pria di dalam video kemudian mendekati gadis itu dan menawarkan uangnya dengan syarat harus memakan cabai terlebih dahulu.


zoom-inlihat foto
dia-kemudian-terlihat-mengeluarkan-air-mata.jpg
Facebook Hassan Mohamed Hussein
Gadis gelandangan tersebut mengambil cabai hijau dari tangan pria tersebut dan memakannya. Dia kemudian terlihat mengeluarkan air mata karena kepedasan sementara pria itu tertawa dan memberinya uang.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Seorang gadis gelandangan terekam sedang kepedesan saat memakan cabai hingga menangis.

Rekaman tersebut lantas menjadi viral di media sosial.

Gadis tersebut rela melakukan aksi tersebut lantaran untuk mendapatkan uang.

Video tersebut lantas mendapat banyak tanggapan oleh warganet.

Dilansir oleh Worldofbuzz pada Selasa (22/9/2020), akun Facebook Hassan Mohamed Hussein membagikan video yang menampilkan seorang gadis kecil gelandangan di pinggir jalan sebuah negara Timur Tengah.

Dalam captionnya dituliskan:

“Sungguh menyakitkan ketika orang kaya mengolok-olok air mata orang miskin. Anak ini membakar isi perutnya karena pedasnya cabai agar bisa mendapat sedikit uang.

Betapa tercela orang kaya yang mengolok-olok air mata orang miskin dan yatim piatu," tulis Hassan Mohamed Hussein, Senin (14/9/2020).

Baca: Video Detik-detik Ulama di Sumatera Barat Meninggal saat Ceramah di Masjid, Ucapkan Lailahaillah

Pria di dalam video kemudian mendekati gadis itu dan menawarkan uangnya dengan syarat harus memakan cabai terlebih dahulu.

Setelah diiming-iming uang, gadis kecil dengan tampilan lusuh itu pun lantas mengabulkan permintaan pria tersebut.

Ia langsung mengambil cabai hijau dari tangan seorang pria dan memakannya dengan lahap sembari menahan rasa pedas di mulutnya.

Beberapa detik setelah mengunyah cabai, dia kemudian terlihat mengeluarkan air mata karena kepedasan sementara pria itu tertawa dan memberinya selembar uang kertas.

Video berdurasi satu menit tiga detik itu pun membuat warganet kian geram, beberapa di antaranya turut memberikan emoji sedih akibat perlakuan dari pria tersebut.

Banyak warganet yang mengomentari dan mengecam tindakan pria yang dinilai sewenang-wenang.

Beberapa di antaranya mengatakan jika tindakan pria tersebut dianggap tidak menghargai orang-orang yang tidak beruntung dalam kehidupannya.

"Ini adalah ejekan terhadap kemiskinan," tulis warganet.

"Air matanya menggerakkan hatiku, ini sangat tidak manusiawi!," ujar warganet lainnya.

"Menyumbang uang dan pekerjaan amal harus dilakukan atas dasar kebaikan hati, bukan untuk hiburan dan ejekan," tulis yang lainnya.

"Air mata Anda sangat berharga dan tawamu, bukan siapa-siapa menunjukkan kekejaman hati Anda dan gangguan mental Anda," tambah warganet.

"Tuhan membakar orang-orang kaya, membakar rumah anda dari bencana jika sombong dan tak menghargai orang lain," timpal warganet lainnya.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved