Viral Wanita Sindir Pedas Sambo, Keluarga Brigadir J Harus Lebih Diprioritaskan dari Anak Pembunuh

Viral wanita ini banjir dukungan netizen soal tanggapannya singgung pedas kelakuan Ferdy Sambo dan keluarga


zoom-inlihat foto
Tangkapan-layar-video-viral-wanita-beri-sindiran-menohok-ke-Ferdy-Sambo-Instagram.jpg
Instagram INSTA_Julid
Video viral wanita beri sindiran menohok ke Ferdy Sambo.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Media sosial digegerkan dengan sebuah video wanita yang menyindir pedas sikap Ferdy Sambo.

Video viral tersebut diunggah oleh @insta_julid, Kamis (1/8/2022).

Dalam video tersebut wanita yang belum diketahui namanya ini mengungkapkan rasa kecewanya pada Ferdy Sambo yang tidak meminta maaf ke keluarga Brigadir J.

Video yang sudah mendapatkan 12 ribu likes juga banjir dukungan kepada wanita yang mengutarakan pendapatnya tersebut.

Dalam video tersebut ia menyinggung soal sikap Ferdy Sambo yang tidak meminta maaf karena sudah membunuh Brigadir J.

Ia juga menyebut soal perjuangan keluarga Brigadir J bukan siapa-siapa setengah mati mau jadi masuk ke kepolian.

Baca: Istri Ferdy Sambo Tak Ditahan, Pakar Sebut Polri Pilih Kasih dan Nodai Rasa Keadilan

Baca: Aksi Keji Ferdy Sambo, Perintahkan Eksekusi hingga Tembak Kepala Brigadir J yang Telah Terkapar

"Lo liat gak sih, di DPR, dimanapun itu diomongin Ferdy Sambo, Ferdy Sambo, Ferdy Sambo tapi ada gak sih Ferdy Sambo minta maaf ke keluarganya Brigadir J dan melihat bagaimana keluarganya, bagaimana perjuangan keluarganya bukan siapa-siapa, orang kecil bukan orang kaya, setengah mati mau jadi masuk ke kepolisian Polri," ungkap wanita tersebut.

"Ada gak Ferdy Sambo minta maaf ke keluarganya, berbela sungkawa segala macem. Atau gak usah deh Ferdy Sambo dia kan tahanan ya atau kek tersangka, ya keluarganya, anaknya, saudaranya Ferdy Sambo, siapapun lah ya. Ya turut campur gitu, ini kesalahan saudara gue, ini kejahatan keluarga gue gitu ye si Ferdy Sambo ini ya berbela sungkawa ke keluarganya," lanjutnya.

Tak hanya itu saja, juga menyinggung tentang perlindungan keluarga Brigadir J yang harusnya bisa diprioritaskan.

"Gue bertanya-tanya soalnya dari kemarin gue ngeliat berita tu orang ngomongin, gimana nih perlidungan terhadap keluarganya Brigadir J, emaknya, bapaknya, adiknya, kakaknya semua lah pokoknya, keluarganya, pacarnya," ucapnya.

"Malah ngomongin soal anaknya pembunuh, seharusnya itu bukan trending topik. Trending topiknya itu adalah tentang gimana keluarganya Brigadir J ini, keluarga si korban, ini yang dipertanyakan," sambung wanita tersebut.

Wanita itu juga singgung tentang hukuman Ferdy Sambo agar bisa tegas karena ini merupakan kasus penyalahgunaan kekuasaan.

"Pakek segala banding segala lagi, yaudah dipecat, dipenjarakan, seumur hidup atau gak hukum mati. Hukumnya harus tegas soalnya ini ngada-ngada, soalnya dia Jendral cuy, dia Jendral dia menyalahgunakan kekuasaannya itu untuk bikin skenario dan hancurkan semua. Terus kita rakyat kecil ini bisa apa kalau yang Jendral yang main-main game kek gitu, game-game gede, main petak umpet ?,"tuturnya tegas.

Baca: Ada Perbedaan Keterangan Ferdy Sambo dan Bharada E saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Baca: Ditetapkan Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Kuat Maruf Sempat Melarikan Diri

Melihat video yang sebelumnya viral di TikTok tersebut, akhirnya membuat warganet ikut geram dan memberi kritik beragam di kolom komentar.

Sebelumnya telah diberitakan tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Ferdy Sambo, menuliskan surat perintaan maaf dan mengaku siap menerima konsekuensi.

Namun dalam surat tersebut, Ferdy Sambo hanya meminta maaf kepada teman dan senior di Polri.

Tanpa adanya permintaan maaf kepada Brigadir J maupun keluarga.

Berikut adalah isi dari surat permohonan maaf Ferdy Sambo tertanggal 22 Agustus 2022:

Dalam surat itu Ferdy Sambo mengaku menyesal terkait apa yang sudah dia lakukan.

Berikut adalah isi surat dari Ferdy Sambo tersebut.







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved