Asyik Nonton Sinetron Ikatan Cinta saat PPKM Darurat, Mahfud MD Dapat Sindiran Pedas dari Fadli Zon

Fadli Zon menyindir pedas Mahfud MD yang asyik nonton sinetron Ikatan Cinta sementara yang lain sedang berjibaku dengan PPKM Darurat.


zoom-inlihat foto
mahfud-md-21.jpg
Tribunnews
Mahfud MD


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mendapat sindiran pedas dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon karena nonton sinetron Ikatan Cinta saat PPKM Darurat.

Melalui akun twitter (@fadlizon), Fadli menilai jika komando pengendalian Covid-19 tidak langsung dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi) maka akan ada pihak yang memiliki kesibukan masing-masing.

Dalam hal ini, Fadli Zon menyindir pedas Mahfud MD yang asyik nonton sinetron Ikatan Cinta sementara yang lain sedang berjibaku dengan PPKM Darurat.

“Inilah kalau komando pengendalian Covid tidak langsung dipimpin Presiden. Ada yang sibuk, berjibaku di lapangan, ada yang asyik nonton sinetron Ikatan Cinta,” tulis Fadli, pada Kamis, (15/07/2021), dikutip TribunnewsWiki.com.

Agar semua bekerja dengan baik, Fadli Zon menyarankan agar Presiden Jokowi memimpin langsung penanganan Darurat Covid-19.

"Saran saya Pak @jokowi ambil alih kepemimpinan penanganan darurat Covid. Semua menteri ada tanggung jawab masing-masing. Selamat nonton Pak," cuitnya.

Fadli Zon sebut pemindahan ibu kota ke Kalimantan Timur akan terbengkalai dan sama dengan rencana mobil Esemka yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi.
Fadli Zon  (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Baca: Fadli Zon

Mahfud MD Nonton Sinetron Ikatan Cinta

Penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat yang telah berlangsung sejak 3 Juli 2021 rupanya menjadi kesempatan bagi Menko Polhukam Mahfud MD untuk menonton sinetron Ikatan Cinta.

Hal tersebut Mahfud ungkapkan sendiri melalui cuitannya di Twitter pribadinya, pada Kamis (15/6/2021).

Mahfud MD mengaku, ia jadi mempunyai waktu senggang untuk menonton serial sinetron fenomenal tersebut sejak diterapkannya kebijakan PPKM Darurat.





Halaman
123






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved