Super Air Jet, Pesawat Baru Indonesia yang Menyasar Para Milenial

"Super Air Jet didirikan atas dasar optimis bahwa peluang pasar khususnya kebutuhan penerbangan dalam negeri masih ada dan terbuka luas"


zoom-inlihat foto
Maskapai-penerbangan-indonesia-Super-Air-Jet.jpg
istimewa
Pesawat Super Air Jet ini merupakan maskapai penerbangan swasta kategori layanan pengangkutan penumpang berjadwal harian yang berasal dari Indonesia.


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Indonesia kedatangan maskapai baru, Super Air Jet.

Pesawat Super Air Jet ini merupakan maskapai penerbangan swasta kategori layanan pengangkutan penumpang berjadwal harian.

Maskapan penerbangan ini berasal dari Indonesia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Super Air Jet sepenuhnya dimiliki atas penyertaan modal orang lokal (dalam negeri).

Super Air Jet yang didirikan pada Maret 2021, telah memiliki kode penerbangan “IU” dari IATA (Asosiasi Pengangkutan Udara Internasional) serta “SVJ) dari ICAO (Organisasi Penerbangan Sipil Internasional).

Baca: Geri Mandagi

Baca: Profil Bill Gates, Pendiri Microsoft yang Umumkan Perceraian dengan Melinda Setelah 27 Tahun Menikah

Pesawat Super Air Jet ini merupakan maskapai penerbangan swasta kategori layanan pengangkutan penumpang berjadwal harian yang berasal dari Indonesia.
Pesawat Super Air Jet ini merupakan maskapai penerbangan swasta kategori layanan pengangkutan penumpang berjadwal harian yang berasal dari Indonesia. (istimewa)

Dikutip dari pemberitaan Tribunnews.com, Direktur Utama Super Air Jet ini ialah Ari Azhari.

Dia menuturkan, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan berbagai tahapan dan prosedur yang dibutuhkan untuk lepas landas.

Tahapan tersebut berdasarkan ketentuan-ketentuan, dalam rangka mempersiapkan penerbangan perdana yang dijadwalkan dalam waktu dekat.

"Super Air Jet didirikan atas dasar optimis bahwa peluang pasar khususnya kebutuhan penerbangan dalam negeri (domestik Indonesia) masih ada dan terbuka luas," jelas Ari dalam keterangannya, Senin (3/5/2021).

"Ada permintaan yang sangat kuat dari masyarakat untuk perjalanan udara saat ini, terutama para milenial," sambungnya.

Baca: Angka Kasus Covid-19 di Pulau Sumatera Melonjak, Doni Monardo Keluarkan Peringatan Tegas

Baca: Ramalan Zodiak Cinta Besok Selasa 4 Mei 2021: Gemini Alami Perubahan, Scorpio Selesaikan Masalahmu

Pesawat Super Air Jet ini merupakan maskapai penerbangan swasta kategori layanan pengangkutan penumpang berjadwal harian yang berasal dari Indonesia. Pramugari Super Air Jet, maskapai baru yang berencana melakukan penerbangan perdana dalam waktu dekat.
Pesawat Super Air Jet ini merupakan maskapai penerbangan swasta kategori layanan pengangkutan penumpang berjadwal harian yang berasal dari Indonesia. Pramugari Super Air Jet, maskapai baru yang berencana melakukan penerbangan perdana dalam waktu dekat. (istimewa)




Halaman
123
Penulis: saradita oktaviani
Editor: Putradi Pamungkas






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved