Profil Bill Gates, Pendiri Microsoft yang Umumkan Perceraian dengan Melinda Setelah 27 Tahun Menikah

Inilah profil dari Bill Gates, pendiri Microsoft yang umumkan perceraiannya dengan sang istri, Melinda Gates, setelah 27 tahun menikah


zoom-inlihat foto
bill-gates-mundur-dari-dewan-microsoft.jpg
JEFF PACHOUD / AFP
Dalam foto ini, foto pendiri Microsoft AS, Wakil Ketua Yayasan Bill & Melinda Gates, Bill Gates, berfoto bersama pada tanggal 9 Oktober 2019, di Lyon, Prancis timur tengah, selama konferensi pendanaan Global Fund to Fight AIDS, TBC dan Malaria. Microsoft pada hari Jumat mengumumkan bahwa salah satu pendiri Bill Gates telah meninggalkan dewan direksi untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk filantropi.JEFF PACHOUD / AFP


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Profil Bill Gates, pendiri Microsoft yang mengumumkan perceraiannya setelah 27 tahun menikah.

Bill Gates mempunyai nama lengkap William Henry Gates III.

Bill Gates dilahirkan pada 28 Oktober 1955, di Seattle, Washington.

Pria kelahiran 1955 ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasanhan William H. Gates dan Mary Maxwell Gates.

Saudara Bill Gates adalah Libby Gates dan Kristi Gates.

Ayah Bill Gates merupakan seorang pengacara perusahaan dengan banyak relasi di kota.

Sementara sang ibu, Mary Maxwell, adalah pegawai First Interstate Bank, Pacific Northwest Bell juga anggota Tingkat Nasional United Way.

Bill Gates, salah satu pendiri dan mantan CEO Microsoft, mengundurkan diri dari dewan perusahaan. Gates sebelumnya menjabat sebagai CEO Microsoft hingga tahun 2000 ketika ia mengundurkan diri dari jabatannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu di yayasan milintya, Bill and Melinda Gates Foundation.(Saeed Adyani / Netflix)
Bill Gates, salah satu pendiri dan mantan CEO Microsoft, mengundurkan diri dari dewan perusahaan. Gates sebelumnya menjabat sebagai CEO Microsoft hingga tahun 2000 ketika ia mengundurkan diri dari jabatannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu di yayasan milintya, Bill and Melinda Gates Foundation.(Saeed Adyani / Netflix) (Saeed Adyani / Netflix)

Bill Gates dikenal sebagai anak yang cerdas.

Namun ia cenderung sering mengalami kesulitan di sekolah.

Saat umurnya menginjak sebelas tahun, orang tuanya memutuskan untuk mengirimnya ke Lakeside School.





Halaman
1234
Penulis: Ika Wahyuningsih
Editor: Putradi Pamungkas






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved