Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Tetap Setia Pada AHY, Ancam Kirim Santet Banten Ke Moeldoko

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyatakan kestiannya pada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


zoom-inlihat foto
iti-octavia-jayabaya-1.jpg
Instagram/@viajayabaya
Iti Octavia Jayabaya


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Ketua DPD Partai Demokrat Banten sekaligus Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, menyatakan kesetiannya pada Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Iti juga menyampaikan sikap penolakannya terhadap hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang yang menetapkan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Dalam Commander's Call yang digelar seluruh Ketua DPD Partai Demokrat dari 34 provinsi, Iti menyampaikan bahwa dirinya tetap setia kepada Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

Bahkan dengan tegas pula Iti menyebut bahwa dirinya menolak adanya KLB Deli Serdang yang dikatakannya sebagai KLB Ilegal.

"Saya Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Banten beserta seluruh Ketua DPC dan anggota DPRD di mana saya diberikan amanah dan pemilik suara yang sah sebagai Ketua DPD, kami menolak KLB ilegal," tegas Iti dalam kegiatan Commander's Call di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu (7/3/2021).

Iti memastikan dirinya bersama para ketua DPC serta kader di Banten tidak gentar menghadapi kubu Moeldoko.

Bahkan, Iti menyampaikan siap mengirimkan santet kepada Moeldoko.

Baca: Profil Marzuki Alie, Dipecat Tak Hormat AHY, Kini Jabat Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat KLB

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya (berbaju putih) menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Selasa (19/2/2014). Iti diperiksa sebagai saksi untuk Gubernur Banten Atut Chosiyah dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi.TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya (berbaju putih) menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Selasa (19/2/2014). Iti diperiksa sebagai saksi untuk Gubernur Banten Atut Chosiyah dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi.TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Baca: Gatot Nurmantyo Ungkap Dirinya Diajak Gulingkan AHY dari Partai Demokrat, Begini Kisahnya

"Banten tidak gentar," tegas Iti.

"Kami tetap setia pada ketum kami yang ganteng. Kalau pun kami harus turun berdemo, kami siap. Santet Banten akan dikirim untuk KSP Moeldoko," ungkap Iti.

AHY Minta Kemenkumham Batalkan KLB Deli Serdang





Halaman
123
Editor: Archieva Prisyta






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved