Rekor Harian Terbaru Kasus Corona di Spanyol, 537 Orang Meninggal Dunia dalam Sehari

Sementara jumlah kumulatif kasus infeksi di negara itu menurun menjadi 362 per 100.000 populasi penduduk, hingga Selasa (24/11).


zoom-inlihat foto
pablo-aguado-matador-spanyol.jpg
CRISTINA QUICLER / AFP
Sementara jumlah kumulatif kasus infeksi di negara itu menurun menjadi 362 per 100.000 populasi penduduk, hingga Selasa (24/11)., FOTO: Seorang matador Spanyol lainnya, Pablo Aguado melakukan trik menghindari serudukan banteng dalam pertunjukkan adu banteng di arena adu banteng El Puerto de Santa Maria, pada 6 Agustus 2020.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Spanyol melaporkan rekor harian baru jumlah kematian akibat Covid-19.

Sebagaimana diwartakan Associated Press, Rabu (25/11/2020), negara Matador melaporkan sebanyak 537 orang meninggal dalam sehari.

Sementara jumlah kumulatif kasus infeksi di negara itu menurun menjadi 362 per 100.000 populasi penduduk, hingga Selasa (24/11).

Sejak melonjaknya angka, Pemerintah Spanyol meminta adanya tindakan darurat bagi para pemangku kepentingan untuk membatasi pertemuan publik.

Melansir John Hopkins, total kasus virus Corona di Spanyol mencapai hampir 1,6 juta dengan lebih dari 43.600 kematian.

Baca: Nominasi Grammy Awards 2021: Beyonce Raih 9 Kategori, Disusul Taylor Swift dan Dua Lipa

Sebuah foto yang dirilis Istana La Moncloa menunjukkan Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez (kiri) dengan alat pelindung penuh mengunjungi pabrik Corte Ingles di Madrid yang membuat masker wajah untuk didistribusikan di Spanyol pada 15 April 2020 di tengah penguncian nasional untuk melawan penyebaran coronavirus COVID-19. Spanyol mencatat 523 kematian akibat virus corona, penurunan dari hari sebelumnya, tetapi jumlah kasus baru harian yang dikonfirmasi adalah yang tertinggi dalam enam hari.
Sebuah foto yang dirilis Istana La Moncloa menunjukkan Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez (kiri) dengan alat pelindung penuh mengunjungi pabrik Corte Ingles di Madrid yang membuat masker wajah untuk didistribusikan di Spanyol pada 15 April 2020 di tengah penguncian nasional untuk melawan penyebaran coronavirus COVID-19. Spanyol mencatat 523 kematian akibat virus corona, penurunan dari hari sebelumnya, tetapi jumlah kasus baru harian yang dikonfirmasi adalah yang tertinggi dalam enam hari. (BORJA PUIG DE LA BELLACASA / AFP / LA MONCLOA)

PM Estonia: Wabah Corona Berada di Level Kritis

Sementara itu kabar terbaru perihal Covid-19 datang dari Estonia.

Perdana Menteri Estonia Juri Ratas mengatakan pada sebuah sambutan bahwa wabah virus corona berada pada level kritis.

Pernyataan tersebut merujuk pada sistem kesehatan di negaranya, terlebih meningkatnya jumlah kasus infeksi.

Juri Ratas mendorong warganya untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak dan memakai masker.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved