Fakta Pesta Seks Gay di Kuningan, Terungkap Obrolan Rahasia Grup WhatsApp, 1 Orang Positif HIV

Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengungkap kasus pesta seks sesama jenis di salah satu apartemen di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan


zoom-inlihat foto
kasus-pesta-seks-hubungan-sesama-jenis.jpg
Tribunnews/Jeprima
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat berbincang dengan tersangka kasus pesta seks hubungan sesama jenis dihadirkan saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020). Polda Metro Jaya berhasil mengamankan 9 orang tersangka sebagai penyelenggara dan 47 orang saksi sebagai peserta saat melakukan pesta sex sesama jenis di salah satu apartemen di kawasan Jakarta Selatan.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Terungkap obrolan rahasia dalam grup WhatsApp 56 pelaku pesta seks gay di apartemen Jakarta, dari peran masing-masing hingga undangan dan pakaian khusus.

Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengungkap kasus pesta seks sesama jenis di salah satu apartemen di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020) dini hari.

Dalam penggrebekan tersebut, polisi menangkap 56 pria di lantai 6 apartemen.

Sembilan orang di antaranya adalah penyelenggara dan 47 orang merupakan peserta pesta.

Para tersangka penyelenggara pesta seks gay
Para tersangka penyelenggara pesta seks gay di apartemen kawasan Kuningan Jakarta Selatan, saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Rabu (2/9/2020)

Dari hasil pemeriksaan, seluruh pria tersebut tergabung dalam satu komunitas penyuka sesama jenis dalam salah satu aplikasi pesan singkat.

Komunitas tersebut diketahui sudah terbentuk sejak Februari 2018.

Kronologi Penangkapan

Dikutip dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan, pihaknya mendapat informasi mengenai pesta seks sesama jenis di salah satu apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (28/8/2020) malam.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan melakukan penggerebekan.

"Tanggal 28 Agustus kita dapat informasi, dan tanggal 29 Agustus kita lakukan penangkapan sekitar 00.30 WIB. Dan ditemukan ada 56 orang pria di dalamnya," ujar Yusri saat rilis di Polda Metro Jaya yang disiarkan secara daring, Rabu (2/9/2020).

Baca: Polisi Amankan 56 Pria yang Pesta Gay di Apartemen Jaksel: Peserta Tak Boleh Pakai Pakaian











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved