NCT 127 Lakukan Persiapan untuk Comeback September 2022 Mendatang

Akhirnya NCT 127 dikonfirmasi akan comeback pada September 2022 mendatang setelah 11 bulan hiatus


zoom-inlihat foto
NCT-127-Soompi.jpg
Soompi
NCT 127


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Kabar gembira bagi NCTzen lantran idol mereka, NCT 127 dikabarkan akan comeback pada September mendatang.

Sports Chosun melaporkan, Senin (78/8/2022), boy grup tersebut sedang syuting video musik baru mereka hari ini dan sedang dalam tahap akhir persiapan untuk comeback September.

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut.

NCT 127 saat ini sedang syuting video musik baru mereka, dan mereka sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback di bulan September. Silakan menantikannya ”, ungkapa sumber tersebut yang tak disebutkan namanya, seperti dikutip dari Soompi.

Comeback mendatang ini akan menjadi album pertama NCT 127 dalam 11 bulan sejak album repackage mereka “Favorite” pada Oktober 2021 lalu.

Baca: Konser Dome NCT DREAM yang Terjual Habis Dibatalkan Setelah Renjun Positif COVID-19

Baca: Mark NCT Positif Covid-19, SM Entertainment Sampaikan Kabar Buruk tentang Konser NCT DREAM

NCT 127

NCT 127 adalah sub-unit kedua dari grup vokal pria Korea Selatan, NCT, berasal dari akronim Neo Culture Technology dan angka 127 yang menandai koordinat bujur dari Seoul.

Pada Januari 2016, pendiri SM Entertainment, Lee Soo-man mengumumkan sebuah boyband baru, dengan beberapa unit berbeda yang berbasis di negara-negara di seluruh dunia, salah satunya sub-unit NCT 127.

NCT 127 secara resmi diumumkan pada 1 Juli, terdiri dari anggota yang sebelumnya telah debut dalam NCT U, Taeyong, Taeil, Jaehyun, dan Mark, bersama dengan tiga anggota baru: Yuta, Winwin, dan Haechan.

Berikut lirik lagu Kick It yang dibawakan boyband asuhan SM Entertainment, NCT 127 lengkap dengan terjemahan Indonesia.
Berikut lirik lagu Kick It yang dibawakan boyband asuhan SM Entertainment, NCT 127 lengkap dengan terjemahan Indonesia. (YouTube SM TOWN)

NCT 127 memulai debut pada 7 Juli 2016 , dengan tujuh anggota dengan mini album pertama mereka "NCT #127".

Singel utama "Fire Truck" dalam mini album tersebutberada pada peringkat ke-2 di Gaon Album Chart, dan memuncak pada tangga lagu tersebut tiga minggu setelah rilis.

Album tersebut juga meraih peringkat ke-2 di Billboard World Albums Chart.

Penampilan debut mereka diadakan di Mnet M Countdown di mana mereka menampilkan singel utama "Fire Truck" dan "Once Again."

Pada 5 Desember, NCT 127 merilis versi penampilan dari "Good Thing,” dan pada 20 Desember, mereka merilis video musik "Switch,” yang menampilkan anggota dari grup pelatihan SM, SR15B.

Pada 27 Desember, SM Entertainment mengumumkan penambahan dua anggota: Johnny dan Doyoung, yang debut di mini album kedua "Limitless"

Sementara Jungwoo merupakan member terakhir yang bergabung pada 17 September 2018, dengan album pertama mereka "Regular-Irregular".

Nama fandom resmi mereka disebut NCTZen atau para member biasa menyebutnya "Sijeuni" untuk mempermudah pelafalan.

Pada dasarnya, nama tersebut mengartikan bahwa semua penggemar adalah citizen atau warga negara NCT (yang juga bisa terdengar seperti N City).

Baca: Taeil, Kun, dan YangYang NCT Akan Merilis Single untuk STATION : NCTLAB

Baca: Viral Video Mark, Jisung & Jaemin NCT Berjoget Lagu Mendung Tanpo Udan, Ini Respon Ndarboy Genk

Pada tanggal 14 Maret 2018, NCT 127 merilis single "Touch" sebagai bagian dari NCT 2018 Empathy, sebuah album studio berdurasi penuh yang menyatukan semua unit aktif NCT, dan mengelompokkan mereka di bawah nama kolektif NCT 2018.

Pada 23 Mei, NCT 127 merilis album untuk debut Jepang mereka Chain melalui Avex Trax, yang berhasil memuncak di nomor dua di Oricon Albums Chart.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved