Konser Dome NCT DREAM yang Terjual Habis Dibatalkan Setelah Renjun Positif COVID-19

Rencun NCT dikabarkan positif Covid-19, konser Dome NCT Dream yang terjual habis terpaksa dibatalkan


zoom-inlihat foto
rn-jsl.jpg
Kolase Tribunnewswiki
Renjun dan NCT The Dream show 2


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Konser tiga malam NCT DREAM yang terjual habis di Gocheok Sky Dome Seoul telah dibatalkan.

Pada 27 Juli malam, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Renjun telah didiagnosis dengan COVID-19, menjadikannya anggota kedua NCT DREAM yang dites positif setelah Mark .

NCT DREAM awalnya dijadwalkan tampil selama tiga malam dari 29 hingga 31 Juli di Gocheok Sky Dome di Seoul akhir pekan ini, dan ketiga pertunjukan tersebut terjual habis.

Namun, sementara NCT DREAM awalnya berencana untuk melanjutkan konser mendatang mereka "THE DREAM SHOW 2: In A Dream" tanpa Mark , pertunjukan tiga malam kini telah dibatalkan menyusul berita diagnosis Renjun, dikutip dari Soompi.

Pernyataan lengkap SM Entertainment adalah sebagai berikut:

"Halo.

Hari ini (27 Juli), Renjun NCT didiagnosis dengan COVID-19.

Renjun melihat gejala yang tidak biasa dan perubahan kondisinya hari ini, jadi dia menggunakan alat tes mandiri, dan hasilnya positif. Karena itu, dia segera menjalani tes PCR, dan dia akhirnya didiagnosis dengan COVID-19. Renjun telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan ia segera menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan dan saat ini menjalani perawatan di rumah dalam karantina mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Oleh karena itu, kami menginformasikan bahwa konser solo kedua NCT DREAM “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream” yang dijadwalkan pada 29 hingga 31 Juli pasti dibatalkan. Meskipun semua anggota dan staf NCT DREAM bekerja keras untuk mempersiapkan konser yang akan memenuhi harapan para penggemar yang telah menunggu konser ini, dengan menyesal kami sampai pada keputusan yang tidak dapat dihindari bahwa dalam situasi saat ini, kami tidak akan melakukannya. mampu mengadakan konser sebaik mungkin, jadi kami meminta pengertian yang mendalam dan murah hati dari para penggemar. Semua tiket yang terjual akan dikembalikan sepenuhnya, dan kami akan memberi tahu Anda detailnya melalui platform tiket [digunakan untuk membeli tiket].

Agensi kami akan terus mematuhi secara ketat pedoman otoritas kesehatan di masa depan juga, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihan mereka.

Terima kasih."

Baca: Mark NCT Positif Covid-19, SM Entertainment Sampaikan Kabar Buruk tentang Konser NCT DREAM

Baca: Taeil, Kun, dan YangYang NCT Akan Merilis Single untuk STATION : NCTLAB

Sebelumnya juga telah diberitakan tentang Mark NCT Positif yang dinyatakan posistif Covid-19.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Mark NCT dan seluruh member telah dijadwalkan untuk tampil dalam THE DREAM SHOW 2: In A DREAM.

Sayangnya, NCT Mark tertular Covid-19 sebelum grup K-pop menjadwalkan THE DREAM SHOW 2: In A DREAM .

Agensi NCT dan Mark, SM Entertainment, membenarkan kabar duka tersebut melalui siaran pers pada hari Senin, dikutip dari Epicstream.

NCT, The Dream Show 2
NCT, The Dream Show 2 (soompi)

Pengumuman yang diposting ulang oleh Star News mengungkapkan Mark didiagnosis dengan virus yang ditakuti setelah melihat gejala pada pagi hari tanggal 25 Juli.

Dia dilaporkan menjalani tes antigen cepat dan memastikan bahwa dia memang terjangkit Covid-19.

“Mark sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19. Dia segera menghentikan semua kegiatan dan mengasingkan diri dan dirawat di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, ”lanjut pengumuman tersebut.

Ia menjadi anggota NCT dan NCT Dream terbaru yang dinyatakan positif terkena virus.

Anggota NCT Dream yang Terjangkit COVID-19







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2023 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved