5 Rekomendasi Playlist Spotify untuk Rayakan Kemeriahan Hari Anak Nasional

Spotify telah menyiapkan rekomendasi konten yang dapat dinikmati para orang tua bersama anak-anaknya


zoom-inlihat foto
Hargai-setiap-momen-dengan-playlist-Santai-Sejenak-yang-di-takeover-oleh-Andien.jpg
Spotify
Hargai setiap momen dengan playlist Santai Sejenak yang di-takeover oleh Andien


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Selamat Hari Anak Nasional! Dicanangkan sebagai peringatan dan pengakuan terhadap anak-anak sebagai aset bangsa, Hari Anak Nasional diperingati oleh masyarakat Indonesia pada tanggal 23 Juli setiap tahunnya.

Seluruh elemen masyarakat memperingati hari khusus ini dengan penuh suka cita untuk menunjukkan kepedulian dan perhatian terhadap anak-anak dari seluruh penjuru Indonesia. 

Di momen yang tepat untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama keluarga ini, Spotify telah menyiapkan rekomendasi konten yang dapat dinikmati para orang tua bersama anak-anaknya untuk membangkitkan semangat di hari spesial yang menggembirakan ini.

Bernyanyi bersama dengan playlist Lagu Anak-Anak Indonesia

Tidak dapat dipungkiri bahwa lagu anak-anak Indonesia begitu ikonik.

Anak-anak zaman sekarang pun masih sering menyanyikan serta mendengarkan lagu-lagu anak yang sudah ada sejak lama.

Lewat playlist ini, para orangtua dapat mengajak anak-anak untuk menyanyikan bersama lagu-lagu anak Indonesia klasik yang tak lekang oleh waktu, seperti Layang-Layang dari Sofa Kuning, Naik Kereta Api dari Uwa and Friends, dan Aku Anak Gembala dari Tasya. 

Ilustrasi aplikasi Spotify
Ilustrasi aplikasi Spotify (Pixabay)

Belajar sambil bersenang-senang dengan playlist Ayo Berhitung

Sebagai orang tua, kita perlu memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya untuk memberikan stimulasi kognitif bagi anak-anak kita sambil melakukan hal-hal yang mereka sukai.

Dengan menggunakan lantunan musik yang riang, anak-anak dapat tetap bersenang-senang sambil belajar berhitung.

Playlist ini berisi lagu-lagu yang yang merangsang stimulasi otak bagi Sang Buah Hati, seperti lagu Berhitung dari Uthie, Berhitung dan Membaca dari Leony Bing Selamet, dan 5 Buku dari Didi and friends.

Baca: Spotify Perluas Peluncuran Podcast Video, Kini Hadir di Indonesia

Bergoyang bersama dengan playlist Pop 4 Kids

Anak-anak selalu punya energi untuk bergoyang! Oleh karenanya, ajaklah mereka untuk melompat-lompat mengikuti irama dari lagu-lagu yang ada di playlist Pop 4 Kids Spotify.

Playlist ini memuat lagu-lagu yang ceria dan energik mulai dari Dance Monkey dari Tones and I, As It Was dari Harry Styles, dan Dynamite dari BTS, yang bisa menjadi teman mereka untuk bersenang-senang di akhir pekan atau sekadar menjaga suasana hati mereka saat melakukan perjalan jauh.

Putar playlistnya dan bersiaplah untuk berdendang dengan lagu-lagu seru bersama anak Anda!

Hargai setiap momen dengan playlist Santai Sejenak yang di-takeover oleh Andien

Sama seperti Andien, sosok ayah sekaligus penyanyi dan penulis lagu, Rendy Pandugo, juga meng-take over playlist Spotify berjudul "Kopikustik" yang penuh dengan nuansa menenangkan untuk merayakan Hari Anak Nasional tahun ini.

Playlist ini dikurasi oleh Rendy dengan lagu-lagu yang terinspirasi dari putri tercintanya, Dara.

Playlist tersebut dipenuhi oleh karya-karya artis-artis berbakat, mulai dari artis pendatang baru seperti Dere, jubilee marisa hingga nama-nama besar seperti Tulus, Ardhito Pramono dan Mocca. 

Pemilihan lagu pada playlist yang di-takeover Rendy Pandugo tersebut didasari oleh momen kebersamaan antara ayah dan anak ini serta beberapa lagu pengantar tidur untuk Dara.







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved