FC Barcelona dan Spotify Resmi Bermitra, Memadukan Olahraga dan Musik

FC Barcelona dan Spotify, telah mencapai kesepakatan dan perusahaan asal Swedia ini menjadi Mitra Utama Klub FC Barcelona


zoom-inlihat foto
FC-Barcelona-dan-Spotify-Resmi-Bermitra-Memadukan-Olahraga-dan-Musik.jpg
Maverick
FC Barcelona dan Spotify Resmi Bermitra, Memadukan Olahraga dan Musik


TRIBUNNEWSWIKI.COM - FC Barcelona dan Spotify, telah mencapai kesepakatan dan perusahaan asal Swedia ini menjadi Mitra Utama Klub FC Barcelona dan Mitra Resmi Audio Streaming.

Nantinya Spotify akan tampil di bagian depan jersei tim pria maupun wanita pada musim 2022/23 dan hingga tiga musim mendatang.

Spotify dan Barcelona juga akan bekerja sama untuk menghadirkan peluang bagi jersei ikonik tersebut untuk menjadi ruang untuk untuk merayakan para artis dari seluruh dunia.

Sebagai baian dari kolaborasi ini, untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, Stadion akan re-branding menjadi Spotify Camp Nou.

Kerja sama ini memiliki visi untuk menciptakan platform baru yang membantu para artis untuk berinteraksi dengan komunitas global penggemar FC Barcelona.

Baca: Dorong Perkembangan K-Pop, Spotify Perbarui dan Luncurkan Playlist K-Pop Global Andalannya

Baca: Efek Euphoria, Streaming Lagu Soundtrack & Playlist yang Terinspirasi Serial Ini Melonjak di Spotify

Ilustrasi aplikasi Spotify
Ilustrasi aplikasi Spotify (Pixabay)


Perjanjian yang ditandatangani pada 15 Maret dan disetujui oleh Dewan Direksi FC Barcelona, masih menunggu ratifikasi Majelis Anggota yang akan berlangsung pada 3 April.

Perjanjian yang disetujui dan ditandatangani oleh Dewan Direksi FC Barcelona, masih harus diratifiasi oleh Majelis Delegasi Anggota Luar biasa yang akan berlangsung pada 3 April, melalui prosedur pemungutan suara elektronik.

Klub akan memfasilitasi seluruh kelengkapan logistik, bertepatan dengan pengumuman publik tentang pertemuan tersebut.

Dalam kerangka aliansi baru ini, Spotify akan menjadi mitra utama dari klub mulai musim 2022/2023 ini.

Perjanjian jangka panjang mengenai hak Nama dari stadion dimulai pada Juli 2022 dan akan berlanjut selama pembangunan Stadion Camp Nou, sebagai bagian dari proyek Espai Barça yang akan mengubah fasilitas dan lingkungan klub menjadi berkelas dunia yang menyediakan pengalaman hiburan terpadu yang baru yang terbuka bagi masyarakat Barcelona.

Kerjasama pertama dan ruang unik bagi seniman

FC Barcelona
FC Barcelona (Twitter/@FCBarcelona)


Kerja sama yang dicapai oleh FC Barcelona dan Spotify ini adalah pertama kalinya bagi klub sepak bola ini mempersatukan dunia musik dan sepak bola, dan dengan demikian menyediakan panggung global bagi pemain dan artis di Stadion Spotify Camp Nou, serta membangun peluang baru dalam menghubungkan artis dan pemain dengan para penggemar di seluruh dunia.

Kolaborasi ini juga menjadikan Spotify sebagai mitra utama baik pada perlengkapan pria maupun wanita sebagai bagian dari komitmen kedua organisasi untuk mengembangkan dan mendukung beragam bakat bagi generasi saat ini dan yang akan datang.

Selain itu, FC Barcelona dan Spotify akan menggunakan platform promosi klub di dalam stadion untuk menampilkan dan menggaungkan karya artis kepada para penonton televisi global dari Blaugrana.

Melalui pengembangan Espai Barça, Spotify bergabung dengan klub dalam mencetak babak baru sejarahnya.

Kolaborasi dengan Spotify juga merupakan bagian dari tujuan Klub untuk secara proaktif mencari mitra yang memiliki nilai serta filosofi yang sejalan dengan mereknya.

Pada saat yang sama juga memungkinkan untuk mempertahankan statusnya sebagai tolok ukur global, di dalam dan di luar lapangan permainan, dalam lingkungan yang semakin kompetitif.

"Kami dengan bangga mengumumkan rintisan aliansi seperti ini, bersama dengan organisasi terkemuka di dunia seperti Spotify," ungkap pihak FC Barcelona.

"Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk lebih mendekatkan lagi klub dengan para penggemarnya dan membuat mereka lebih merasa menjadi bagian dari keluarga Barça, yakni melalui pengalaman unik yang menggabungkan dua kegiatan seperti musik dengan sepak bola dan memungkinkan kami terhubung dengan penggemar baru di seluruh dunia."

"Dalam kerja sama ini, kami terus mengambil langkah-langkah maju di era yang baru kita mulai ini, dan yang mempertunjukkan, sekali lagi, karakter inovatif dan pencarian menerus akan kesempurnaan yang membedakan Barça dan menjadikannya klub yang unik di dunia.”





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved