Spotify Wrapped 2021 Hadirkan Fitur Baru dan Simak Cara Membagikannya ke Media Sosial

Spotify meluncurkan Wrapped 2021 yang dipersonalisasi khusus bagi para pendengar di seluruh dunia hari ini, Kamis (2/12/2021).


zoom-inlihat foto
Spotify-Wrapped-2021-Hadirkan-Fitur-Baru-dan-Simak-Cara-Membagikannya-ke-Media-Sosial.jpg
Spotify via Mavericks
Spotify Wrapped 2021 Hadirkan Fitur Baru dan Simak Cara Membagikannya ke Media Sosial


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Spotify meluncurkan Wrapped 2021 yang dipersonalisasi khusus bagi para pendengar di seluruh dunia hari ini, Kamis (2/12/2021).

Wrapped menunjukkan kebiasan unik dari 381 juta pengguna Spotify dalam mendengarkan audio di tahun 2021.

Pengguna gratis maupun premium dapat mengakes pengalaman Wrapped yang dipersonalisasi tersebut mulai hari ini, secara ekslusif melalui aplikasi Spotify (iOs dan Android).

Sebagai bagian dari pengalaman Spotify Wrapped, jajaran podcast dan lagu teratas milik tiap pendengar akan dikombinasikan menjadi sejumlah playlist yang dipersonalisasi, berbasis data, serta dikurasi secara khusus oleh tim editorial Spotify.

Baca: 4 Tips Memulai Kebiasaan Hidup Sehat dengan Iringan Audio, Bisa Gunakan Spotify

Baca: PODKESMAS Hadirkan Drama Audio Bertajuk Balada Onggok Si Anak Durhaka, Segera Tayang di Spotify

Pendengar dapat menikmati playlist-playlist ini dalam Wrapped 2021 Hub yang memuat antara lain:

Spotify Wrapped 2021 (Spotify via Mavericks)
Spotify Wrapped 2021 (Spotify via Mavericks)


- Your 2021 Wrapped: berisi musik dan podcast yang dipersonalisasi seperti Your Top Song 2021 dan You Artists Revealed.

- Top Tracks & Artists of 2021: playlist berbasis data yang berisi beragam musik oleh artis-artis teratas di seluruh dunia dan di Indonesia

- Best New Podcasts of 2021: kumpulan podcast-podcast teraru yang dikurasi berbasis data dari para kreator yang inspiratif dan mampu mendorong inovasi.

- Best Episodes of 2021: kurasi episode podcast terbaik sepanjang tahun.

Pada tahun ini Wrapped 2021 memperkenalkan pengalaman baru dan yang telah disempurnakan untuk pendengar dengan beberapa fitur yang ditunggu-tunggu:

1. Wrapped share cards baru yang dipersonalisasi untuk menggambarkan perjalanan audio selama satu tahun terakhir

Selain daftar artis, genre, lagu, dan podcast teratas, serta jumlah menit dalam mendengarkan audio, pengalaman Wrapped 2021 akan menghadirkan empat fitur baru yang menarik.

Fitur ini akan menggambarkan aktivitas setiap pengguna dalam mendengarkan konten audio sepanjang tahun:

- 2021: The Movie: deretan lagu teratasmu yang dicocokkan dengan adegan film klasik yang akan menggambarkan perjalanan audiomu

- Your Audio Aura: Spotify bekerja sama dengan ahli aura untu memvisualisasikan aura audio setiap pengguna berdasarkan dua mood musik yang paling banyak didengarkan

- Playing Cards: permainan interaktif berdasarkan data yang dapat dibagikan teman. Spotify akan menyajikan beberapa pernyataan tentang kebiasaan mendengarkan pengguna selama satu tahun, kemudian mengajak mereka menebak pilihan yang benar.

- 2021 Wrapped Blend: berkaitan dengan fitur Blend yang diluncurkan tahun ini pengguna setia Spotify kini dapat melihat bagaimana kecocokan selera musik mereka di tahun 2021 ini dengan teman-temannya, memutar playlist blend mereka, serta membagikan hasilnya di media sosial.

2. Pengalaman ekslusif untuk para penggemar berat

Kabar baik untuk penggemar berat musik!

Spotify berkolaborasi dengan lebih dari 170 artis dan kreator, termasuk di Indonesia, untuk membuat sebauh video apresiasi kepada penggemar yang telah mendukung perjalanan mereka di tahun ini.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved