Anies Baswedan Tunjuk Ahmad Sahroni Jadi Ketua Pelaksana Formula E Jakarta 2022

Anies Baswedan menunjuk Ahmad Sahroni sebagai ketua pelaksanaan event balap mobil listrik internasional Formula E atau Jakarta E-Prix 2022.


zoom-inlihat foto
Ahmad-Sahroni.jpg
instagram/ahmadsahroni88
Anies Baswedan Tunjuk Ahmad Sahroni Jadi Ketua Pelaksana Formula E Jakarta 2022


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menunjuk Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI), yang juga Anggota DPR RI, Ahmad Sahroni sebagai ketua pelaksanaan event balap mobil listrik internasional Formula E atau Jakarta E-Prix 2022.

Ahmad Sahroni juga akan dibantu oleh Ketua IMI Bambang Soesatyo atau Bamsoet yang menjadi Ketua Panitia Pengarah dalam Formula E.

Keputusan tersebut diungkap Anies Baswedan setelah mengggelar pertemuan dengan Co-founder Formula E, Alberto Longo, Direktur Utama PT Jakpro Widi Amanasto, Bamsoet dan Ahmad Sahroni di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021).

"Jadi, kegiatan Formula E nanti diselenggarakan sebagai sebuah kolaborasi. Akan ada 'steering committee' yang dipimpin langsung Pak Bambang Soesatyo (Ketua Umum IMI), lalu 'organizing committee' yang dipimpin Pak Sahroni dan operasional pelaksanaan akan dikerjakan Jakpro," kata Anies dalam keterangan resminya, Kamis (25/11/2021), seperti dikutip dari Kompas.tv.

Baca: Ahmad Sahroni

Baca: Jakarta Film Week 2021 Resmi Dibuka oleh Anies Baswedan

Dalam kesempatan itu, Anies mengatakan bahwa persiapan untuk ajang internasional yang akan digelar pada 4 Juni 2022 mendatang itu berjalan baik.

Dia juga menyebut bahwa operasional pelaksanaan tetap dikerjakan PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

Baca: Anies Baswedan

(tribunnewswiki.com/Rakli Almughni)

Baca lebih lengkap seputar berita terkait lainnya di sini











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved