Pemilik Cek Rp35,9 Miliar yang Ditemukan di Bandara Soetta Adalah Pengusaha Asal Jambi

Media sosial dihebohkan dengan dompet berisi cek senilai Rp35 miliar yang ditemukan petugas kebersihan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.


zoom-inlihat foto
pengusaha-asal-Jambi-yang-merupakan-pemilik-Rp359-miliar.jpg
Capture Instagram/@angkasapura_solusi
Sunardi, pengusaha asal Jambi yang merupakan pemilik dompet berisi cek Rp35,9 miliar yang ditemukan petugas kebersihan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Jumat (29/10/2021).


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Baru-baru ini tengah heboh tentang dompet berisi cek senilai Rp35 miliar yang ditemukan petugas kebersihan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Jumat (29/10/2021).

Dompet berisi cek miliaran tersebut telah dikembalikan kepada pemiliknya.

Pemilik dompet tersebut ternyata merupakan seorang pengusaha asal Jambi.

Pengusaha tersebut bernama Sunardi.

Sunardi menyatakan rasa terima kasih kepada manajemen Angkasa Pura dan bersyukur atas kejujuran yang telah dilakukan Halimah.

Dia juga menyatakan terima kasih secara khusus kepada Halimah atas kejujuran saat menemukan dompet miliknya yang berisi cek Rp35 miliar.

Sunardi menyatakan bahwa tidak bisa membalas apa-apa atas kebaikan Halimah.

"Terima kasih kepada manajemen Angkasa Pura yang telah membantu kami menemukan dompet saya yang ada di Bandara Soekarno-Hatta, sangat-sangat berterima kasih. Saya terima kasih pelayanannya," kata Sunardi dalam video yang diunggah akun Instagram PT Angkasa Pura Solusi (APS), seperti dikutip TribvunnewsWiki, Rabu (3/11/2021).

"Alhamdulillah saya juga bersyukur kepada Ibu Halimah. Saya mengucapkan terima kasih. Saya tidak bisa membalas apa-apa, nanti Allah yang akan membalas," ujarnya.

Seorang petugas kebersihan Bandara Soekarno-Hatta bernama Halimah (kanan) menemukan sebuah dompet berwarna cokelat berisi cek senilai Rp35,9 miliar.
Seorang petugas kebersihan Bandara Soekarno-Hatta bernama Halimah (kanan) menemukan sebuah dompet berwarna cokelat berisi cek senilai Rp35,9 miliar. (Wartakotalive.com/Gilbert Sem Sandro)

Baca: Minta Sekarung Bawang Saat Tilang Sopir Truk, Anggota Polantas Bandara Soetta Dicopot

Baca: Polisi Geledah Kantor Menwa UNS untuk Selidiki Kasus Kematian Mahasiswa

Pengembalian dompet dan cek senilai Rp35 miliar ini dilakukan di Bandara Sultan Thaha II di Jambi, Senin (1/11/2021) kemarin.

Pengembalian dilakukan oleh perwakilan Aviation Security Bandara Internasional Soekarno-Hatta AP II kepada Sunardi.

Sosok Halimah

Diberitakan sebelumnya, seorang petugas kebersihan di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, tengah menjadi sorotan karena menemukan tas cokelat berisi cek senilai Rp35,9 miliar saat sedang bertugas.

Bukannya membawa pulang cek, petugas kebersihan tersebut dengan jujur langsung mengamankan dan memberikannya kepada petugas keamanan.

Sontak aksi petugas kebersihan tersebut mendapat banyak pujian dari publik.

Sosok petugas kebersihan penemu tas cokelat berisi cek Rp35,9 miliar tersebut adalah bernama Halimah.

Baca: Profil Hanna Kirana, Pesinetron Muda yang Meninggal Dunia karena Gagal Jantung

Baca: Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia karena Gagal Jantung

Atas kejujuran dan dedikasi Halimah tersebut, PT Angkasa Pura Solusi (APS) pun memberikan promosi jabatan kepadanya.

Halimah akan naik satu tingkat dari team leader cleaning service menjadi supervisor cleaning service di tempatnya bekerja.

Dia pun mengaku sangat senang dan bersyukur atas kenaikan jabatannya tersebut.

"Alhamdulillah pastinya senang dan bahagia karena saya mendapat penghargaan dari perusahaan, yaitu jabatan saya naik satu level dari pengawas menjadi supervisor cleaning service," kata Halimah, Sabtu (30/10/2021), dikutip TribunnewsWiki dari Tribun Tangerang.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved