Penuhi Panggilan Polisi Terkait Pelat RFS, Rachel Vennya Datang Lebih Awal dari Jadwal Pemeriksaan

Selebgram Rachel Vennya akhirnya memenuhi panggilan polisi terkait pemeriksaan pelat mobil nomor polisi RFS yang digunakannya.


zoom-inlihat foto
Selebgram-Rachel-Vennya-bersama-kekasihnya-Salim-Nauderer.jpg
Tribunnews/Jeprima
Selebgram Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan sang manajer, Maulida Khairunia didampingi kuasa hukumnya tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). Mereka bertiga hadir untuk memenuhi panggilan penyidik atas kasus kabar ketiganya kabur dari Wisma Atlet Pademangan setelah tiga hari menjalani karantina Covid-19 usai berlibur dari luar negeri. Tribunnews/Jeprima


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Selebgram Rachel Vennya akhirnya memenuhi panggilan polisi terkait pemeriksaan pelat mobil nomor polisi RFS yang digunakannya.

Mantan istri Niko Al Hakim itu diketahui mendatangi kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (26/10/2021) pagi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono mengatakan bahwa Rachel Vennya datang lebih awal dari waktu yang sudah dijadwalkan sekira pukul 10.00 WIB.

Rachel datang ke kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya pagi hari.

"Sudah (diperiksa) kurang lebih sekitar 2 jam. Dia datangnya pagi-pagi langsung dengan penyidik," kata Argo, seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (26/10/2021).

Argo menyebutkan bahwa kedatangan Rachel Vennya yang lebih awal ini dalam menjalani pemeriksasan, diperbolehkan, asalkan berkomunikasi dulu dengan penyidik yang akan memeriksa.

"Kita hanya menjadwalkan, jadi kalau datang mendahului mungkin di luar jam itu sebetulnya kan tinggal komunikasi. Yang penting menghadiri pemeriksaan," kata Argo.

Sementara itu, Argo tidak menjelaskan secara merinci mengenai hasil pemeriksaan terhadap Rachel.

Selebgram Rachel Vennya.
Selebgram Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Baca: Kasus Karantina Belum Rampung, Rachel Vennya Tersandung Masalah Lagi karena Pakai Mobil Pelat RFS

Baca: Setelah Diperiksa Polisi selama 9 Jam, Rachel Vennya Minta Maaf karena Kabur dari Karantina

Argo menyampaikan bahwa hasil pemeriksaan akan disampaikan oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo nanti siang.

"Nanti siang akan disampaikan (hasil pemeriksaan)," kata Argo.

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya seharusnya menjalani pemeriksaan dalam kasus pelat nomor RFS di Polda Metro Jaya pada Senin (25/10/2021).

Sayangnya, Rachel tidak hadir memenuhi panggilan polisi.

Direktur Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo mengatakan bahwa Rachel Vennya berhalangan hadir karena ada kegiatan lain.

"Kali ini memang RV itu kita jadlwakan untuk klarifikasi jam 10.00 WIB. Tetapi, yang bersangkutan sudah menghubungi AKBP Argo," kata Sambodo, Senin (25/10/2021), seperti dikutip dari Tribunnews.

Baca: Rachel Vennya

Meski begitu, Rachel Vennya bakal dijadwalkan ulang untuk memberikan klarifikasi pada Selasa, (26/10/2021) pukul 10.00 WIB.

Sambodo menerangkan pemeriksaan terhadap Rachel terkait dengan penggunaan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) ketika Rachel menghadiri Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

"Tentu terkait penggunakan TNKB dan STNK yang digunakan pada saat diperiksa di Polda Metro Jaya di mana data yang ada di kita seharusnya bewarna putih, tapi Alphard tersebut berwarna hitam," terang Sambodo.

"Kita lihat pelanggaran seperti apa. Atau memang STNK itu ditempelkan di kendaraan yang lain," kata dia.

Rachel Vennya diketahui memakai pelat palsu nomor kendaraannya saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021) kemarin.

Pelat mobil yang seharusnya tertera dipakai untuk Toyota Alpard putih, tetapi Rachel Vennya diketahui mengendarai Alpard hitam.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved