Sosok Halyna Hutchins, Sinematografer Hollywood yang Meninggal karena Tertembak Alec Baldwin

Saat meninggal, Hutchins bekerja sebagai sutradara fotografi untuk film Rust yang diperankan Alec Baldwin.


zoom-inlihat foto
Sosok-Halyna-Hutchins-Sinematografer-Hollywood-yang-Meninggal-karena-Tertembak-Alec-Baldwin.jpg
Instagram/@halynahutchins
Sosok Halyna Hutchins, Sinematografer Hollywood yang Meninggal karena Tertembak Alec Baldwin


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Halyna Hutchins, sinematografer yang meninggal ketika aktor Alec Baldwin secara tak sengaja menembakkan pistol properti syuting, dikenal sebagai seniman yang luar biasa.

Saat meninggal, Hutchins bekerja sebagai sutradara fotografi untuk film Rust yang diperankan Alec Baldwin.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari BBC pada Sabtu (23/10/2021), Majalah American Cinematographer telah menobatkannya sebagai salah satu bintang yang sedang naik daun pada tahun 2019.

Sebelumnya dia juga mengerjakan film superhero independen tahun 2020 berjudul Archenemy.

Sutradara film Archenemy, Adam Egypt Mortimer mengaku kepada BBC News bahwa kabar meninggalnya Halyna Hutchin sangat tidak bisa dipercaya.

"Halyna adalah seniman luar biasa yang baru memulai karier, saya pikir orang-orang benar-benar mulai memperhatikannya," ungkap Mortimer.

"Fakta bahwa dia terbunuh di lokasi syuting dalam kecelakaan seperti ini tidak terduga. Sepertinya tidak bisa dibayangkan," tambahnya.

Unggahan foto terakhir Hutchins di akun Instagram-nya pada Selasa (19/10/2021) menunjukkan dia sedang menunggang kuda di lokasi syuting.

Baca: Kronologi Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak 2 Kru Syuting, Sinematografer Meninggal, Sutradara Cedera

Baca: Alec Baldwin Sampaikan Pernyataan setelah Insiden Penembakan Kru Film


Sementara itu, rekan sinematografer, Catherine Goldschimdt menggambarkan Hutchins sebagai sosok yang cantik, hangat, lucu, menawan, dan ramah.

Ia memuji Hutchins karena sangat berbakat.

"Yang sangat tragis adalah dia sudah membuat film yang indah, tetapi ketika Anda berpikir tentang apa yang ada di depannya, itu juga sangat menyedihkan," ungkap Goldschimdt kepada BBC News.

"Dia juga seorang ibu yang menurut saya sangat sulit," tambahnya.

"Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, saya ingat sangat terkesan, terkejut bahkan sinematografer berbakat yang cantik, kreatif, ramah, antusias ini juga membesarkan anak," ungkapnya.

"Saya pikir bagi wanita di industri ini sangat sulit. Jadi saya sangat terkesan dia bisa melakukan itu," kenang Goldschimdt.


Alex Fedosov yang seperti Hutchins, adalah filmmaker dari Ukraina yang bekerja di Hollywood, mengungkapkan kesannya terhadap sosok Hucthins.

"DIa meningkat pesat dalam kariernya dan seorang seniman serta visioner," ungkapnya.

"Dia sangat berbakat, seorang sutradara fotografi dengan visinya sendiri, ide-idenya kuat," tambah Fedosov kepada BBC News Ukraina.

"Ketika kami bekerja sama di lokasi syuting, saya adalah asisten sutradara, saya akan mendesaknya dan berkata, 'Cepat, kita perlu syuting ini'. Dia akan tersenyum dengan tenang tetapi melanjutkan ritmenya sendiri karena dia tahu apa yang ingin dia capai."

Innovative Artist, agensi yang mewakili Hutchins, menggambarkannya sebagai sosok seperti cahaya.

"Bakatnya sangat besar, hanya dilampaui oleh cinta yang dia miliki untuk keluarganya," tulis agensi dalam sebuah pernyataan.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved