Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020, Praveen/Melati Minta Maaf kepada Masyarakat Indonesia

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen/Melati minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesai karena tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020.


zoom-inlihat foto
Melati-Daeva-Oktavianti-dan-Praveen-Jordan-Olimpiade-2020.jpg
Alexander NEMENOV / AFP
Melati Daeva Oktavianti (kiri) dan Praveen Jordan dari Indonesia menjalani pertandingan perempat final bulu tangkis ganda campuran melawan Zheng Siwei dari China dan Huang Yaqiong dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesai karena tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020.

Jordan/Melati angkat koper setelah dikalahkan pasangan nomor satu dunia asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, di babak perempat final badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Praveen/Melati kalah dua gim langsung dengan skor 15-21, 15-21 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Rabu (28/7/2021) pagi WIB.

Dengan kekalahan ini, Praveen/Melati yang merupakan peringkat empat dunia, dipastikan tersisih dan akan kembali ke Tanah Air tanpa menggenggam keping medali apapun.

Atas kekalahan tersebut, Praveen/Melati menyampaikan permintaan maaf.

"Pertama kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Kami belum bisa memberikan hasil yang terbaik," kata Melati.

Melati menjelaskan, sejatinya mereka sudah tampil lebih baik ketimbang saat tampil melawan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Melati Daeva Oktavianti (kiri) dan Praveen Jordan dari Indonesia menjalani pertandingan perempat final bulu tangkis ganda campuran melawan Zheng Siwei dari China dan Huang Yaqiong dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021.
Melati Daeva Oktavianti (kiri) dan Praveen Jordan dari Indonesia menjalani pertandingan perempat final bulu tangkis ganda campuran melawan Zheng Siwei dari China dan Huang Yaqiong dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Baca: Hasil Bulu Tangkis Olimpiade 2020: Dikalahkan Wakil China, Praveen/Melati Gagal ke Semifinal

Baca: Praveen Jordan

"Kami sudah mencoba tapi hasilnya kurang memuaskan. Kami juga merasa kami tampil cukup baik hari ini dibanding dua hari lalu. Tetapi mereka (Zheng/Huang) memang jauh lebih baik," ujar Melati, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Jordan/Melati juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus diberikan kepada mereka.

"Terima kasih untuk semua yang sudah selalu dukung dan mendoakan. Ke depan kami akan berusaha untuk lebih baik," ujar Melati.





Halaman
1234






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • Kakak Korban Pembunuhan di Subang

    Meski belum terungkap dalang dibalik kasus pembunuhan ibu
  • Ratusan Siswa SMPN di Purbalingga

    Ratusan siswa SMPN di Mrebet, Purbalingga, terkonfirmasi positif
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved