Ekologi Desk & Coffee Jogja

Ekologi Desk & Coffee adalah sebuah kedai kopi dengan co-working space yang merupakan kombinasi pertama kali di Yogyakarta yang mulai dibuka pada Mei 2017.


zoom-inlihat foto
Ekologi-Desk-Coffee-Jogja.jpg
instagram @ekologi.id
Ekologi Desk & Coffee adalah sebuah kedai kopi dengan co-working space yang merupakan kombinasi pertama kali di Yogyakarta yang mulai dibuka pada Mei 2017.

Ekologi Desk & Coffee adalah sebuah kedai kopi dengan co-working space yang merupakan kombinasi pertama kali di Yogyakarta yang mulai dibuka pada Mei 2017.




  • Informasi Awal


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Ekologi Desk & Coffee adalah sebuah kedai kopi dengan co-working space yang merupakan kombinasi pertama kali di Yogyakarta yang mulai dibuka pada Mei 2017.

Bertempat di Jalan Pandean Sari Blok IV nomor 10 A Condongcatur, Ekologi Desk & Coffee ini buka setiap hari pukul 10:00 hingga 24:00 WIB.

Kedai Ekologi ini sendiri memiliki dua lantai dengan bagian indoor dan outdoor.

Lantai satu digunakan sebagai tempat beroperasinya kedai kopi, sedangkan lantai dua didesain sebagai co-working space yang memiliki kapasitas 20 orang.

Apabila ingin menempati co-working space, pengunjung hanya perlu membeli produk Ekologi kemudian naik ke lantai dua.

Baca: Gelato Milk by Artemy Jogja

Baca: Cafe Brick Jogja

  • Tujuan


Operational Manager dari cafe Ekologi, menyebut bahwa tujuan awal didirikannya kedai kopi ini agar terciptanya iklim kolaborasi antar pengusaha muda di Yogya.

Konsep ini dibangun untuk memfasilitasi para pengusaha muda yang bergerak dalam bidang start up, karena konsep co-working space sendiri sangat cocok untuk mereka yang membutuhkan tempat kondusif, terjangkau, dan membuka kesempatan untuk memperluas jaringan.

Terlebih, Ekologi selalu berusaha mengadakan agenda bulanan yang melibatkan pengusaha-pengusaha muda, dimana Ekologi menjadi basecamp dari kegiatan belajar mengajar tersebut.

Sementara itu, Marketing Manager Ekologi menjelaskan bahwa kerjasama dengan pihak-pihak yang bergerak dalam bidang start up akan selalu dijalin baik dan berkelanjutan.

Dengan adanya acara yang konsisten dari bulan ke bulan, diharapkan co-working space di Ekologi akan semakin populer di kalangan pengusaha start up dan menjadi tempat andalan mereka.

Di hari-hari biasa pun, Ekologi masih ramai dikunjungi oleh kalangan muda yang hanya sekedar ingin melepas canda tawa, sampai yang berkutat dengan laptop dan bukunya.

Baca: Secret Garden Coffee and Chocolate Jogja

Baca: Marisini Coffee Jogja

  • Daya Tarik


Ekologi Desk & Coffee mengusung konsep eksterior dan interior yang rustic serta mengedepankan view natural livin dengan menyediakan aneka menu coffee dan western food.

Kedai ini memiliki 2 lantai area, dimana di lantai dua tersedia co-working space yang mempunyai kapasitas sebanyak 20 orang.

Selain itu, tempat ini juga cocok sebagai tempat ngopi yang asyik dan tempat untuk menjalani aktivitas perkuliahan atau pekerjaan.

Menu andalan dari kedai ini yakni Coffee Iris Chocolate, Cappuchino Caramel, Choco Hazelnut dan Pasta Anchovy Sauce, yang dibanderol dengan harga berkisar Rp. 15.000 sampai Rp. 45.000.

Memiliki area yang cukup luas, Ekologi Desk & Coffee juga menyediakan fasilitas umum seperti Wifi gratis, toilet hingga area parkir.

Baca: Bong Kopitown Jogja

Baca: The House of Raminten Yogyakarta

(TribunnewsWiki.com/Septiarani)



Nama Ekologi Desk & Coffee
Alamat Jalan Pandean Sari No.4, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta
Jam Operasional 10:00 - 24:00 WIB
Tarif Menu Rp. 15.000 - Rp. 45.000
   








KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved