Farmhouse Lembang

Wisata Farmhouse Lembang, Bandung merupakan wahana wisata di Lembang yang berdiri sejak bulan Desember 2015.


zoom-inlihat foto
Farmhouse-Lembang.jpg
TOPWISATA
Farmhouse Lembang

Wisata Farmhouse Lembang, Bandung merupakan wahana wisata di Lembang yang berdiri sejak bulan Desember 2015.




  • Informasi Awal


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Wisata Farmhouse Lembang, Bandung merupakan wahana wisata di Lembang yang berdiri sejak bulan Desember 2015.

Tempat wisata ini masih satu grup dengan De Ranch, Floating Market dan Rumah sosis yang sempat menjadi bahan pembicaraan masyarakat karena tempat yang cantik dan tiket masuknya yang sangat terjangkau.

Wisata ini memang sangat cocok untuk dijadikan wisata keluarga, karena selain pemandangannya yang indah, tempat ini juga didukung dengan konsep wisata modern.

Sejak dibuka pada bulan Desember tahun 2015, tempat wisata yang terletak berdekatan dengan Obsevatorium Bossscha dan Jendela Alam ini menjadi tempat wisata Lembang yang paling diminati.

Kondisi alam yang asri nan indah ditambah konsep wisata yang bercirikan eropa menjadikan Farmhouse Lembang Bandung menjadi tempat yang sangat cocok untuk berwisata bersama rekan dan keluarga.

Baca: Taman Mekarsari

Baca: Gunung Tangkuban Perahu

  • Daya Tarik


Taman Bunga Berornamen Eropa

Farmhouse lembang menyajikan tatanan taman bunga yang cantik dan indah ala Eropa yang dipadukan dengan bangunan klasik yang estetik.

Tempat persebut akan membuat anda merasa layaknya benar-benar sedang berada di Eropa.

Biasanya setiap pengunjung akan mengabadikan momen di spot wisata ini dengan cara berfoto ria.

Rumah The Hobbit

Farmhouse Susu Lembang, merupakan sebuah area yang didalamnya terdapat beberapa bangunan yang ditata dengan suasana Eropa.

Selain bangunan – bangunan bercitarasa Eropa yang ditawarkan disini, terdapat pula sebuah spot foto berupa rumah The Hobbit.

Jadi bagi anda yang ingin merasakan bagaimana sensasi nya berfoto di depan rumah kurcaci, tidak perlu jauh – jauh terbang ke Eropa, karena Farmhouse Susu Lembang sudah menata nya sedemikian rupa hingga mirip seperti rumah kurcaci yang sebenarnya.

Sewa Kostum Eropa

Jika anda belum puas merasakan suasana Eropa, terdapat pula sewa baju ala gadis – gadis Eropa disini.

Busana gadis Eropa lengkap dengan topi dari kain yang khas, dapat anda kenakan selama dua jam dengan membayar jasa sewa tentunya.

Kenakan lah pakaian tersebut dan ambilah beberapa foto di bangunan – bangunan yang dibangun dengan eksterior ala Eropa, dijamin anda akan merasa benar – benar sedang berlibur disana.

Restoran ala Eropa

Setelah puas berkeliling dan mengambil beberapa foto, tentu perut anda akan terasa lapar bukan? Terdapat pula sebuah restoran yang tentu saja didekor satu tema dengan lokasi foto yang lainnya, yaitu bernuansa Eropa.

Meskipun harga makanan di restoran ini cukup mahal, namun tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk menikmati sajian yang ada di Farmhouse Susu Lembang.

Peternakan Mini

Bagi anda yang memiliki putra – putri, terdapat sebuah peternakan mini dengan beberapa hewan didalamnya.

Seperti burung, kelinci dan domba berbulu putih. Anda dapat memberi makan hewan – hewan tersebut dengan pakan yang sudah disediakan.

Jembatan Cinta

Di tempat ini pengunjung akan menemukan ratusan gembok berbagai bentuk dan warna yang dikunci oleh pasangan muda-mudi sebagai ungkapan cinta kasih mereka.

Gembok yang terkunci melambangkan cinta dua anak manusia yang tak pernah goyah.

Di tempat inilah biasanya para muda-mudi bercengkrama sambil mengunci gembok-gembok cinta mereka.

Jembatan cinta ini terinspirasi dari objek serupa yang konon juga banyak ditemukan di negara-negara eropa.

Wisata Dekat Farmhouse Lembang

Bagi yang ingin melanjutkan liburan ke tempat lain setelah puas berwisata di Farmhouse Lembang, anda bisa menuju tempat wisata seperti kampung gajah, de ranch, rainbow garden, curug cimahi, ataupun jendela alam.

Selain lokasinya tidak terlalu jauh dari lokasi Farmhouse Lembang, tempat-tempat wisata tersebut juga cukup bagus dan menarik untuk dikunjungi.

Baca: Taman Nasional Ujung Kulon

Baca: Taman Mini Indonesia Indah

  • Fasilitas


Karena telah dikembangkan sebagai kawasan wisata terpadu, Wisata Farmhouse Lembang Bandung mempunyai fasilitas yang lengkap seperti :

• Miniatur Rumah The Hobbit

• Tempat Penjualan Oleh-oleh

• Mushola

• Cafe Indoor & Outdoor

• Toilet

• Tempat Parkir

• Tempat Penyewaan Kostum Eropa

Baca: Gedung Sate

Baca: Green Canyon Pangandaran

  • Tiket Masuk


Harga Tiket Farmhouse Lembang Bandung :

• Tiket Masuk Area : Rp. 20.000/ orang

( Denggan menggunakan tiket ini, anda bisa menukarnya dengan segelas susu atau sosis bakar)

• Parkir Motor : Rp. 5.000/ unit motor

• Parkir Mobil : Rp. 10.000/ unit mobil

Jika anda ingin berfoto dengan menggunakan pakaian khas eropa, maka pihak pengelola Wisata Farmhouse Lembang juga menyediakan jasa sewa kostum khas eropa dengan membayar biaya sebesar Rp. 75.000/ jam.

  • Transportasi


Kendaraan Pribadi

Jarak dari pusat Kota Bandung ke lokasi Wisata Farmhouse Lembang Bandung berjarak sekitar 15 km dan bisa ditempuh dengan waktu sekitar 45 menit.

Berikut rute Wisata Farmhouse Lembang Bandung yang bisa anda lewati jika berangkat dari Bandung :

1. Tol Cipularang – Tol Pasteur – Jalan Sukajadi – Jalan Dr. Setiabudhi – Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung – Sebelah Kanan Tujuan Anda Farmhouse Lembang Bandung.

Kendaraan Umum

1. Rute dimulai dari Terminal Leuwipanjang – Naik Bus ke Terminal Ledeng – Naik Angkot ke Arah Lembang – Turun di depan Farmhouse Lembang Bandung.

2. Rute dimulai dari Terminal Cicaheum – Naik Angkot Jurusan Ledeng – Naik Angkot Jurusan Lembang – Turun di depan Farmhouse Lembang Bandung.

Baca: 17 AGUSTUS - Seri Tempat Sejarah: Kota Tua Jakarta

Baca: Taman Safari Indonesia

(TribunnewsWiki.com/Septiarani)



Nama Wisata Farmhouse Lembang Bandung
Alamat Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
   


Sumber :


1. www.wisatalembangbandung.com
2. explorebandungbarat.com
3. wisatabagus.com
4. infopromodiskon.com








KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved