Penyelidikan Tak Kunjung Usai, KBS Berencana Ganti Park Hye Soo hingga Syuting Ulang Drama 'Dear.M'

Salah seorang perwakilan KBS mengatakan bahwa tim produksi telah berencana untuk melakukan syuting ulang drama 'Dear M' dan mengganti Park Hye So.


zoom-inlihat foto
dearm.jpg
Soompi
Dear.M


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Berita perihal kasus bullying yang menyeret sederet nama publik figur Korea Selatan tampaknya hingga kini masih jadi bahan perbincangan netizen.

Setelah sebelumnya aktor Ji Soo dikeluarkan dari drama 'River Where the Moon Rises' lantaran kasus bullying dan digantikan oleh Na In Wo, kini giliran artis Park Hye Soo yang mendapat ganjaran serupa.

Seperti yang kita tahu, Park Hye Soo sebelumnya telah dituduh melakukan kekerasan semasa sekolah.

Hal tersebut pun turut mempengaruhi penayangan drama 'Dear M', di mana Park Hye Soo merupakan salah satu pemeran utamanya.

Meski agensi yang menaungi Park Hye Soo membantah tuduhan tersebut, KBS akhirnya memutuskan untuk menghentikan perilisan drama 'Dear M' lantaran banyaknya kritikan dari publik.

Selain itu, KBS juga mengumumkan untuk menunda penayangan 'Dear M' sementara waktu dan akan menggantikannya dengan drama 'Imitation'.

Sebelumnya, 'Dear. M' dijadwalkan tayang pada 26 Februari lalu. Namun karena Park Hye Soo tersandung kasus bullying, penayangan drama ini pun terpaksa ditunda.

Poster Drama Dear M Park Hye Soo
Poster Drama Dear M Park Hye Soo (KoreanIndo)

Baca: Penayangan Dear M Kena Imbas, Agensi Park Hye Soo Tindak Tegas Kasus Bullying yang Menimpanya

Baru-baru ini salah seorang perwakilan dari drama 'Dear M' akhirnya mengungkapkan mengenai kelanjutan nasib dari drama tersebut.

Dikutip dari Kstarlive.com yang dilansir Grid.ID, pada Rabu (17/3/2021), salah seorang perwakilan KBS mengatakan bahwa tim produksi telah berencana untuk melakukan syuting ulang drama 'Dear M' dan mengganti Park Hye Soo dengan artis lain.

Tim produksi akhirnya memutuskan mengambil keputusan tersebut lantaran buntut dari kontroversi kasus bullying Park Hye Soo.





Halaman
1234
Editor: Ekarista Rahmawati Putri






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved