Penayangan Dear M Kena Imbas, Agensi Park Hye Soo Tindak Tegas Kasus Bullying yang Menimpanya

Agensi mengklaim, mereka telah memproses tuntutan hukum untuk netizen yang telah menulis unggahan palsu secara online dan akan terus mengambil tindak


zoom-inlihat foto
poster-drama-dear-m-park-hye-soo.jpg
KoreanIndo
Poster Drama Dear M Park Hye Soo.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Setelah kelompok korban perundungan memberikan rincian dugaan bullying yang mereka hadapi dari aktris Park Hye Soo, kini agensi Park Hye Soo angkat bicara.

Kelompok tersebut sebelumnya telah melakukan wawancara dan menuduh Park Hye Soo sebagai biang keladi kekerasan kelompok dan memukul salah satu korban sebanyak tiga kali.

Tapi agensi Park Hye Soo, Studio Santa Claus dengan tegas membantah isu tersebut.

Agensi mengklaim, mereka telah memproses tuntutan hukum untuk netizen yang telah menulis unggahan palsu secara online dan akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka.

Agensi juga mengatakan jika pihaknya telah dihubungi oleh kelompok yang menyebut diri mereka sebagai korban.

Mengenai wawancara oleh kumpulan korban, agensi menyatakan dugaan mereka tentang adanya motif uang di balik itu semua.

park hye soo dalam pembacaan naskah dear m
park hye soo dalam pembacaan naskah dear m (Xenews.net)

"Mereka menanyakan apa yang akan kami lakukan tentang hal itu dan kami curiga karena mereka tidak dapat mengungkapkan identitasnya, mungkin saja mereka melakukan ini untuk keuntungan ekonomi atau mereka mencoba mengumpulkan bukti untuk melakukan perbuatan jahat," ujar agensi.

Agensi berjanji akan mengambil tindakan tegas atas kejadian ini dan mengklaim akan memberikan bukti-bukti yang dapat membantah tuduhan itu kepada petugas penyelidik.

"Di sisi lain, perusahaan memiliki cukup bukti yang dikonfirmasi yang mampu membuktikan bahwa tuduhan bullying tersebut tidak benar. Oleh karena itu, kami memiliki alasan untuk percaya mereka yang mengaku sebagai korban selama proses ini melakukannya untuk keuntungan ekonomi," kata agensi lagi.

"Selanjutnya, jika ada yang mengaku sebagai korban muncul, kami menyarankan anda untuk menempuh jalur hukum demi keuntungan pribadi anda dan kami akan menanggapinya dengan tulus," imbuh agensi Park Hye Soo.

Baca: Park Hye Soo





Halaman
1234
Editor: haerahr






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved