KUDETA Gagal, Andi Arief Sebut Jhoni Allen dan Kawan-kawan Akan Gunakan Cara Gaib Lewat Paranormal

Partai Demokrat Kubu Moeldoko gagal daftar di Kementerian Hukum dan HAM, Andi Arief sebut Johni Allen dan kawan-kawan akan gunakan cara ghaib


zoom-inlihat foto
juneff.jpg
Tangkap layar twitter
Cuitan Andi Arief yang singgung KLB Deli Serdang gagal.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Andie Arief mengklaim kudeta gagal serta menuliskan cuitan soal Johni Allen dan kawan-kawan akan menggunakan cara gaib lewat paranormal.

Andi Arief melalui cuitan di Twitternya pada Selasa (16/3/2021), menyinggung soal KLB Deli Serdang gagal daftar karena tak memenuhi persyaratan.

Sehingga hal ini mengakibatkan Partai Demokrat Moeldoko tidak bisa mendapat akses dan password pendaftaran elekronik di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

"Tragis, KLB Deli serdang gagal daftar. Tidak dapat diproses pendaftarannya karena tak memenuhi persyaratan sehingga tidak bisa mendapat akses dan password pendaftaran elekrronik," tulis Andi.

Andi juga menambahkan, kudeta tersebut tak hanya gagal, namun juga memalukan.

"Bukan hanya kudeta gagal, tapi memalukan di depan publik," ujarnya melalui cuitan di Twitter yang sudah mendapatkan 1.000 like lebih.

Cuitan Andie Arief yang singgung KLB Deli Serdang gagal
Cuitan Andie Arief yang singgung KLB Deli Serdang gagal (Tangkap layar twitter)

Dalam cuitannya Andi Arief mengatakan Johni Allen dan kawan-kawannya akan menggunakan cara gaib lewat paranormal.

Kubu Demokrat versi Kongres Luar Biasa ( KLB) Deli Serdang, kata Andi Arief, meminta tolong ahli IT untuk menerobos sistem elektronik tersebut.

"Ada yang minta tolong ahi IT supaya sistem di AHU bisa diterobos tanpa prosedur. Kan sudah makin gak logik. Saya perkirakan Joni Alen dkk besok akan gunakan cara ghaib lewat paranormal." cuit Andi Areif melalui akun Twitternya.

Sebelumnya telah diberitakan, Jhoni Allen Marbun meyakini pemerintah akan mengesahkan hasil kongres luar biasa ( KLB) Partai Demokrat yang digelar pada 5 Maret lalu.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat versi KLB itu menyatakan penyelenggaran KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara, sudah sesuai dengan peraturan peraturan perundang-undangan.

Baca: Temui Jusuf Kalla, AHY Diminta Bersabar Soal Dualisme Kepemimpinan di Partai Demokrat

Baca: AHY Dilaporkan ke Polisi, Diduga Palsukan Akta Otentik AD/ART dan Tulis SBY Pendiri Partai Demokrat

Oleh karena itu, dia yakin 100 persen bahwa hasil KLB akan disahkan oleh Kemenkumham

"Tanpa mendahului Tuhan Yang Maha Kuasa, saya yakin 100 persen. Tapi kembali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Jhoni di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/3/2021)

Selain itu, Jhoni menyatakan KLB tersebut bukan sekadar kepentingan individu.

Namun, KLB merupakan kepentingan para kader Demokrat di seluruh Indonesia yang selama ini haknya dirampas.

"Dari sisi aturan perundangan yang berlaku saya yakin, kalau tidak yakin saya tidak akan melakukan itu karena itu bukan untuk kepentingan individu. Ini adalah kepentingan kader Demokrat dari Sabang sampai Merauke di mana hak-haknya diamputasi," kata Jhoni.

Pimpinan sidang, Jhoni Alen Marbun bersama kader partai menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).
Pimpinan sidang, Jhoni Alen Marbun bersama kader partai menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021). (Tribun Medan)

Telah diajukan

Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly mengungkapkan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat telah diajukan permohonan pengesahan ke Ditjen Administrasi Hukum Umum (AHU) Kemenkumham.

"Pihak KLB telah menyerahkan permohonan pengesahan kepengurusan hasil KLB ke Kemenkumham," kata Yasonna saat dihubungi Tribunnews, Selasa (16/3/2021).

"Kita akan teliti kelengkapan dokumen pelaksanaan KLB, apakah telah sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan AD dan ART partai," ucap Yasonna.





Halaman
12
Editor: haerahr






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved