Foto Viral Wanita Pamer Pelat Dinas Palsu saat Diciduk Polisi Militer, Ternyata Orang Bandung

Inilah potret wanita viral gara-gara pamer pelat mobil dinas warna merah palsu di media sosial, berakhir diciduk polisi Militer.


zoom-inlihat foto
Kolase-Tribunnewswikis1.jpg
Kolase Tribunnewswiki
Perempuan yang menggunakan pelat mobil dinas TNI dan sempat viral di media sosial, kini sudah dijemput anggota TNI dari Denpom III/5 Bandung. Perempuan tersebut lantas diserahkan ke Mapolrestabes untuk diproses lebih lanjut karena dia warga sipil.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Inilah foto wanita viral yang memamerkan mobil dinas pelat merah palsu saat diciduk petugas Polisi Militer ( POM) TNI.

Wanita tersebut adalah RHK alias Pooja yang ternyata adalah warga Bandung.

Pooja diciduk hanya beberapa jam usai video pamer mobil pelat merah viral di media sosial.

Penangkapan Pooja ini dijelaskan oleh Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabidpenum) Puspen TNI Kolonel Laut (KH) Edys Riyanto dalam sebuah keterangan resmi pada Kamis (4/3/2021).

"Sekitar pukul 23.30 WIB, Puspom TNI dan Anggota Lidpam Pomdam III/Siliwangi, serta Lidpam Denpom III/5 Bandung, beserta Satlak Gakkum Wal Denpom III, telah mengamankan kendaraan sipil beserta dengan pelaku yang menggunakan plat nomor dinas TNI," kata Edys.

Apabila dalam hasil penyelidikan ditemukan unsur pelanggaran pidana kasus viral pamer mobil pelat dinas bodong ini, kata Edys akan dilimpahkan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

RHK alias Poojo berhasil diamankan petugas POM TNI di Bandung, Jawa Barat, Rabu (3/3/2021), sekitar pukul 23.30 WIB.
RHK alias Poojo berhasil diamankan petugas POM TNI di Bandung, Jawa Barat, Rabu (3/3/2021), sekitar pukul 23.30 WIB. (Puspen Mabes TNI)

"TNI terus mendalami mengapa yang bersangkutan bisa menggunakan plat nomor TNI palsu tersebut dan hasilnya akan akan disampaikan,"

"Bila nanti dari hasil penyelidikan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku ditemukan unsur pidana maka TNI akan melimpahkan kasusnya ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat," imbuh dia.

Baca: Viral Satpol PP Bertindak Kasar Terhadap Pemain Skateboard, Ditendang di Trotoar Saat Bermain

Baca: Viral Video Aksi Pungli di Medan, Pria Ancam Sopir Pakai Pisau Agar Diberikan Uang

Sebelumnya, RHK alias Pooja ini juga sempat membuat klarifikasi dalam sebuah video.

Wanita yang viral karena video pamerkan mobil dinas pelat merah di media sosial akhirnya meminta maaf.





Halaman
1234
Penulis: Ika Wahyuningsih
Editor: Ekarista Rahmawati Putri






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved