DSP Media Tuntut Lee Hyunjoo, Keluarga, dan Temannya atas Tuduhan Bullying yang Menimpa APRIL

Agensi merasa geram dan akhirnya menyatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap Hyunjoo beserta orang yang diduga anggota keluarga dan temannya.


zoom-inlihat foto
APRIL-Girlband.jpg
Instagram
APRIL (Girlband)


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pemberitaan mengenai kasus bullying yang menyeret sederet nama selebriti Korea Selatan tampaknya masih terus bergulir.

Salah satu kasus yang masih jadi topik perbincangan netizen hingga saat ini adalah rumor bullying member APRIL terhadap mantan rekan grupnya, Lee Hyunjoo.

Pada 28 Februari lalu, seorang netizen yang mengaku sebagai adik Lee Hyunjoo telah mengunggah postingan yang mengatakan bahwa sang kakak keluar dari grup karena dikucilkan dan diintimidasi oleh member APRIL.

Tak berselang lama seorang netizen yang mengaku sebagai teman Lee Hyunjoo pun turut membenarkan rumor tersebut.

Ia menyebutkan bahwa seluruh member APRIL kala itu melakukan bullying, kecuali Chaekyung dan Rachel yang baru bergabung setelah hengkangnya Lee Hyunjooo dari grup.

Belum usai sampai di situ, pada Rabu (3/3/2021) dini hari, adik Lee Hyunjoo kembali mengunggah postingan berjudul "Saya adik laki-laki Lee Hyunjoo" di Nate Pann.

Dalam postingannya tersebut, ia menyatakan bahwa agensi APRIL, yakni DSP Media telah lalai dalam mengurus rumor bullying grup asuhannya.

Lee Hyunjoo
Lee Hyunjoo (instagram @hyun.joo_lee)

Baca: Ji Soo Tulis Tangan Surat Permintaan Maafnya, Berikan Tanggapan Atas Tuduhan Bullying di Sekolah

Agensi yang merasa geram pun akhirnya menyatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap Hyunjoo beserta orang yang diduga anggota keluarga dan temannya atas tuduhan bullying yang dilakukan member APRIL.

Dikutip dari Allkpop.com, pada Rabu (3/3/2021) pagi, DSP Media mengeluarkan pernyataan resmi menyusul postingan yang diunggah adik Lee Hyunjoo di Nate Pann.

Dalam pernyataan resminya, agensi menjelaskan bagaimana pertemuan pihaknya dengan Lee Hyunjoo.

"Kami bertemu 2 kali dengan Hyunjoo dan ibunya untuk bertindak demi kepentingan terbaik artis kami, bahkan setelah berbagai tuduhan yang dibuat oleh anggota keluarga dan teman Hyunjoo," kata agensi.

"Hyunjoo bersikeras bahwa dirinya adalah korban dan menuntut pernyataan yang jauh dari kebenaran, meskipun kami ingin melanjutkan diskusi dengannya terlepas dari pendiriannya, orang yang mengaku sebagai adik laki-laki Hyunjoo justru membuat postingan sepihak lainnya pada dini hari tanggal 3 Maret yang mengakibatkan tak dapat lagi melakukan percakapan," jelas agensi.

Akibatnya, agensi memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap Hyunjoo beserta orang yang mengaku sebagai anggota keluarga dan temannya.

Baca: Profil Lee Hyunjoo, Mantan Anggota APRIL dan Tanggapan DSP Media Soal Kasus Bullying yang Menimpanya

"Kami telah melakukan yang terbaik untuk Hyunjoo dan anggota APRIL, tapi mulai sekarang, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap Hyunjoo dan orang-orang yang mengaku sebagai anggota keluarga dan kenalannya, memposting tuduhan secara online," kata DSP Media.

Di akhir pernyataan resmi yang dirilisnya, agensi menyatakan permintaan maaf mereka kepada para penggemar.

Agensi juga menyatakan akan berusaha keras menyelesaikan permasalahan tersebut.

Hengkangnya Lee Hyunjoo dari APRIL

Sebelumnya, para penggemar K-Pop kembali dihebohkan dengan rumor bullying yang menerpa girl group asuhan DSP Media, yakni APRIL.

Mantan anggota APRIL, yakni Lee Hyunjoo dikabarkan telah dibully para member hingga membuatnya memilih hengkang dari grup pada 2016.

Pada Minggu (28/2/2021), seorang netizen yang mengaku sebagai adik Lee Hyunjoo mengunggah sebuah postingan yang mengatakan bahwa sang kakak keluar dari grup lantaran dibully para anggota APRIL.

Lee Hyunjoo
Lee Hyunjoo (instagram @hyun.joo_lee)

Baca: Lee Hyunjoo

Baca: APRIL (Girl band)

Baca: Naeun APRIL





Halaman
12
Editor: haerahr






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved