Profil Lee Hyunjoo, Mantan Anggota APRIL dan Tanggapan DSP Media Soal Kasus Bullying yang Menimpanya

Bahkan kala itu, Lee Hyunjoo sempat mencoba ingin bunuh diri lantaran masalah tersebut.


zoom-inlihat foto
lee-hyunjoo.jpg
instagram @hyun.joo_lee
Lee Hyunjoo


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Para penggemar K-Pop lagi-lagi dihebohkan dengan rumor bullying yang menyeret nama salah satu grup idol Korea Selatan.

Kali ini, rumor bullying menerpa girl group asuhan DSP Media, yakni APRIL.

Mantan anggota APRIL, yakni Lee Hyunjoo dikabarkan telah dibully para member hingga membuatnya memilih hengkang dari grup pada 2016.

Pada Minggu (28/2/2021), seorang netizen yang mengaku sebagai adik Lee Hyunjoo mengunggah sebuah postingan yang mengatakan bahwa sang kakak keluar dari grup lantaran dibully para anggota APRIL.

Ia menyatakan bahwa Lee Hyunjoo hengkang dari APRIL bukan karena ingin fokus akting, tapi karena dikucilkan dan diintimidasi dalam grup.

Bahkan kala itu, Lee Hyunjoo sempat mencoba ingin bunuh diri lantaran masalah tersebut.

Tak berselang lama, seorang netizen yang mengaku sebagai teman Lee Hyunjoo pun turut membenarkan rumor bullying yang ditujukan kepada sang idol.

Baca: Naeun APRIL

Ia bahkan menyebutkan bahwa seluruh member kala itu melakukan bullying, terkecuali Chaekyung dan Rachel yang baru bergabung dengan grup setelah hengkangnya Lee Hyunjoo dari APRIL.

Mendengar berita tersebut, agensi DSP Media pun akhirnya angkat bicara terkait rumor bullying yang menyeret nama grup asuhannya itu.

Dikutip dari Allkpop.com, DSP Media akhirnya merilis pernyataan yang berisi penjelasan mengenai hengkangnya Lee Hyunjoo dari grup APRIL.





Halaman
1234
Editor: Melia Istighfaroh






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved