Melania Trump Dilaporkan Tidak Senang Ibu Negara Jill Biden Terlalu Cepat Populer

Jill Biden terbukti sukses sejak memasuki Gedung Putih, dan dikatakan Melania tidak puas karena penggantinya itu dapat perhatian positif.


zoom-inlihat foto
melania-cemburu-09.jpg
GETTY IMAGES VIA DAILY STAR
Melania Trump dan Jill Biden. Melania disebut tidak senang saat mendengar klaim bahwa Jill Biden mendapatkan popularitas instan atas perannya sebagai Ibu Negara. Warga Amerika yang merespon positif First Lady Jill Biden membuat Melania tidak bahagia.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Mantan First Lady Amerika Serikat, Melania Trump, dilaporkan tidak senang mendengar bahwa suksesornya, First Lady Jill Biden, cepat mengalami popularitas dan mendapat simpati warga Amerika.

Jill Biden telah terbukti sukses sejak memasuki Gedung Putih, dan dikatakan bahwa Melania tidak puas karena penggantinya sebagai Ibu Negara mendapat perhatian positif.

Melania Trump dikatakan tidak senang dengan popularitas instan yang dinikmati oleh Ibu Negara baru Jill Biden, sebuah laporan mengklaim.

Dia telah menyatakan kekecewaan atas perlakuan baik yang diberikan kepada Jill Biden, termasuk beberapa wawancara dengan majalah populer, kata CNN.

Reporter Kate Bennett mengatakan: "Perhatian yang didapat Biden tidak luput dari perhatian Trump, kata mereka yang mengenalnya."

"Meskipun dia menyesali fokus media pada penggantinya, Trump menolak beberapa tawaran serupa dari publikasi nasional selama waktunya sebagai Ibu Negara, menurut dua orang yang bekerja sama dengannya," kata Bennet dikutip Daily Star, Sabtu (13/2/2021).

Baca: Jika Trump Becus Tangani Pandemi, 40% Korban Covid-19 di AS Mungkin Masih Hidup, Klaim The Lancet

melania cemburu 01
Nyonya Jill Biden telah terbukti sukses sejak memasuki Gedung Putih pada bulan Januari 2021.

"Ketika disajikan dengan tawaran dan meminta partisipasi, itu adalah Trump yang tidak ingin melakukannya. Dalam empat tahun, dia tidak pernah melakukan wawancara dengan publikasi nasional."

Sementara mantan Presiden Donald Trump telah menyaksikan persidangan pemakzulan keduanya terungkap, Melania telah menghabiskan sebagian besar waktunya sejak keluarga meninggalkan Gedung Putih bersantai di spa di resor Mar-a-Lago di Palm Beach, Florida.

Dikatakan bahwa mantan Ibu Negara itu telah meninggalkan Washington, tidak seperti suaminya.

Baca: Khawatir Trump Jadi Ember Bocor, Joe Biden Minta Trump Tak Lagi Dapat Brifing Intelijen AS

Jadwal hariannya dikatakan tidak ada hubungannya dengan politik, Kongres, atau sidang pemakzulan.

Dia dilaporkan kadang-kadang "pahit dan dingin" terhadap suaminya, kesal karena berdampak pada citra perilakunya sejak pemilihan.

Salah satu sumber mengatakan kepada CNN: "Dia pergi ke spa, makan siang, pergi ke spa (lagi) dan makan malam dengan Donald di teras. Bilas dan ulangi. Setiap hari.

"Ini hampir sama seperti sebelumnya (dia adalah Ibu Negara) atau bahkan ketika dia akan turun selama liburan."

melania cemburu 02
Jill Biden hadir di jalur kampanye bersama suaminya, Joe Biden.

Joe Biden dilantik sebagai Presiden AS ke-46 dan istrinya telah terbukti sukses besar sebagai tangan kanannya.

Ketika keluarganya meninggalkan Washington, Nyonya Trump memiliki peringkat favorit terburuk dari Ibu Negara modern mana pun setelah keluar dari Gedung Putih, menurut jajak pendapat yang dilakukan oleh firma riset pasar SSRS untuk CNN.

Setelah penyerbuan Capitol pada Januari, yang menyebabkan pemakzulan kedua Trump, istrinya tidak membuat pernyataan yang mengecamnya selama lima hari.

Seorang mantan pejabat Gedung Putih berkata: "Sekali (pemberontakan) terjadi, dia tahu tidak ada keuntungan baginya dengan berbicara atau melakukan sesuatu - jadi dia tidak melakukan apapun."

Isu Perceraian Trump-Melania Kembali

Isu perceraian Trump dan Melania kembali menghangat setelah sebelumnya tenggelam oleh ingar bingar politik.

Donald Trump menghadiri pesta Super Bowl di Trump International Golf Club di Florida tanpa Melania, dan itu bisa mengisyaratkan masalah di balik layar jika spekulasi dapat dipercaya.





Halaman
123
Editor: haerahr






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved