Kabar Gembira, Akhirnya Dana KJP Plus Tahap II Februari 2021 Sudah Cair, Ini Besarannya

Kabar gembira bagi para pelajar DKI Jakarta, akhirnya Dana KJP Plus Tahap II 2021 sudah cair, cek besarannya di sini


zoom-inlihat foto
kjp-pls-agust.jpg
kjp.jakarta.go.id
Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus (kjp.jakarta.go.id)


TRIBUNEWSWIKI.COM - Kabar gembira bagi para pelajar DKI Jakarta, akhirnya Dana Kartu Jakarta Pintar ( KJP) Plus Tahap II Februari 2021 sudah cair.

Hal ini disampaikan oleh Dinas Pendidikan Provinsi (Disdik) DKI Jakarta.

Untuk pencairan dana KJP Plus Tahap II tahun 2020 telah dilaksanakan mulai 5 Februari 2021 bagi para pelajar DKI Jakarta penerima KJP Plus Tahap II Tahun 2020.

Sebagai informasi, KJP Plus merupakan program strategis untuk memberikan akses bagi warga DKI Jakarta dari kalangan masyarakat tidak mampu.

Ini bertujuan agar para pelajar tersebut bisa mengenyam pendidikan minimal sampai dengan tamat SMA/SMK dengan dibiayai penuh dari dana APBD Provinsi DKI Jakarta.

Siswa tidak mampu ini merupakan peserta didik pada jenjang pendidikan sekolah dari SD hingga menengah yang secara personal dinyatakan tidak mampu.

Siswa 56 Pluit, Jakarta Utara, menunjukan Kartu Jakarta Pintar usai memberikan secara simbolis buku tabungan Kartu Jakarta Pintar (KJP) usai diresmikan kegiatan sosialisasi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Arie Budhiman dan Direktur Utama Bank DKI, Eko Budiwiyono, Kamis (21/5/2015).
Siswa 56 Pluit, Jakarta Utara, menunjukan Kartu Jakarta Pintar usai memberikan secara simbolis buku tabungan Kartu Jakarta Pintar (KJP) usai diresmikan kegiatan sosialisasi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Arie Budhiman dan Direktur Utama Bank DKI, Eko Budiwiyono, Kamis (21/5/2015). (Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA)

Baik secara materi maupun penghasilan orang tuanya yang tidak memadai untuk memenuhi kebutuhan dasar pendidikan.

Untuk kebutuhan dasar pendidikan yang dimaksud mencakup:

• seragam

• sepatu











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved