tvN dan JTBC Tayangkan Variety Show Terbaru, Ini Daftar Pengisi Acaranya, Ada Komedian & Idol

tvN dan JTBC merilis nama anggota untuk variety show terbaru masing-masing. Di tvN ada Dindin, sedangkan di JTBC ada Kim Heechul, AKMU, dan lainnya.


zoom-inlihat foto
tvn-human-upgrade.jpg
Soompi
tvN merilis nama-nama artis untuk menjadi MC di 'Human Upgrade'.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Dilansir Soompi, tvN siap meluncurkan variety show baru yang bertajuk "Upgrade Human", akan tayang pada Maret 2021.

Judul tersebut merupakan judul sementara.

"Upgrade Human" adalah program realitas, yakni orang-orang menantang diri mereka sendiri untuk keluar dari zona nyaman dan meningkatkan diri dengan menghadapi berbagai tantangan "tidak nyaman" kecil dan besar.

Diketahui, ide dari program ini bertujuan untuk membantu orang mengatasi ketidakamanan pribadi mereka atas hal-hal seperti penampilan mereka dan untuk belajar menghadapi tantangan langsung dalam hubungan pribadi.

Sehingga orang tersebut dapat mengembangkan keberanian untuk melewati hal-hal yang tidak nyaman untuk membuat dunia yang lebih baik.

tvN merilis lineup MC 'Upgrade Human', diantaranya Lee Min Jung, Shin Dong Yup, Kim Jong Min, DinDin, dan Oh My Girl's Seunghee.

Shin Dong Yup menjadi salah satu MC di tvN 'Upgrade Human'.
Shin Dong Yup menjadi salah satu MC di tvN 'Upgrade Human'. (Allkpop)

Baca: Park Ha Sun Dikabarkan Turut Bergabung dalam Drama Korea Black Sun Bersama Namkoong Min

Baca: 7 Drama Korea yang Akan Tayang Pada Februari, Ada Love Scene Number hingga Vincenzo

Selain itu, ini akan menjadi pertama kalinya Lee Min Jung menjadi MC tetap di variety show sejak debutnya.

Sutradara produksi, Son Chang Woo mengatakan, orang-orang tersebut mengambil tantangan yang tidak nyaman untuk memperbaiki diri mereka sendiri.

"Mohon nantikan perkembangan pribadi mereka. Saya berharap ini akan menjadi kesempatan bagi pemirsa untuk membuat resolusi untuk tahun baru juga," kata Son Chang Woo.

"Kami telah menampilkan orang-orang yang menyenangkan dan lucu, dan saat ini kami sedang bekerja keras dalam persiapan," imbuhnya.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved