Terungkap, Trump dan Melania Tidur di Kamar Terpisah di Gedung Putih Kembali Picu Isu Perceraian

Donald dan Melania Trump telah menandai ulang tahun pernikahan ke-16 mereka di tengah spekulasi bahwa mantan ibu negara dapat mengajukan gugatan cerai


zoom-inlihat foto
trump-melania-015.jpg
ALEX EDELMAN / AFP
Donald Trump dan istrinya Melania Trump berjalan menuju Air Force One di Pangkalan Bersama Andrews di Maryland pada tanggal 20 Januari 2021. Dilaporkan Trump dan Melania tidur di kamar masing-masing di Gedung Putuh, selama masa kepresidenan Trump.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump (74) dan istrinya Melania Trump (50) kembali menjadi sorotan media meski sudah tidak menjadi penghuni Gedung Putih.

Sorotan media ini fokus pada terungkapnya bahwa selama empat tahun tinggal di Gedung Putih, Trump dan Melania tidud di kamar yang terpisah.

Terungkapnya fakta baru ini memunculkan spekulasi lama soal isu perceraian mereka.

Donald dan Melania Trump telah menandai ulang tahun pernikahan ke-16 mereka di tengah spekulasi bahwa mantan ibu negara dapat mengajukan gugatan cerai, demikian Mirror melaporkan, Sabtu (23/1/2021).

Pasangan ini mengalami banyak momen dingin dan canggung selama mereka berada di Gedung Putih, dan diklaim bahwa mereka memiliki pernikahan transaksional dan tidur di kamar terpisah.

Seorang mantan asisten Gedung Putih mengklaim bahwa mantan ibu negara sekarang "menghitung setiap menit" sampai akhir masa kepresidenan Donald yang dua kali bercerai sehingga dia bisa meninggalkannya.

Seorang pengacara top di New York telah memberi tahu Mirror bahwa Melania bisa mendapatkan hingga $50 juta atau sekitar Rp700 miliar (kurs Rp14.000/dolar AS) dan hak asuh atas putra pasangan itu yang berusia 14 tahun, Barron, jika dia menceraikan taipan properti yang dipermalukan itu.

Dan bandar taruhan bertaruh apakah mantan model fesyen Melania akan mengajukan gugatan cerai setelah meninggalkan Washington saat Joe Biden dilantik sebagai presiden Amerika ke-46 pada hari Rabu.

Baca: Melania Disebut Sedang Nego Tunjangan Besar buat Anaknya Barron Bila Ceraikan Donald Trump

trump melania 001
Mantan First Lady AS Melania Trump duduk saat mendengarkan suaminya Donald Trump berbicara kepada para tamu di Pangkalan Bersama Andrews di Maryland pada tanggal 20 Januari 2021. Trump dan Melania dikabarkan tidu dengan kamar terpisah selama mereka tinggal di Gedung Putih.

Sumber mengatakan kepada CNN pekan lalu bahwa Melania tidur di kamar tidur besar yang biasanya disediakan untuk presiden dan pasangan mereka.

"Sedangkan Donald Trump tidur di kamar tidurnya sendiri, yang sebelumnya merupakan ruang belajar atau ruang kerja selama pemerintahan lain," sumber itu menambahkan.

Baca: Melania dan Ivanka, Dua Wanita Terpenting dalam Kehidupan Trump yang Saling Benci Satu Sama Lain





Halaman
1234
Editor: haerahr






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • Profil Dinda Shafay, Selebgram yang

    Tengah jadi perbincangan, berikut profil selebgram asal Medan
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved