Melania dan Ivanka, Dua Wanita Terpenting dalam Kehidupan Trump yang Saling Benci Satu Sama Lain

Namun meskipun hubungan mereka dengan Trump begitu kuat, sudah bukan rahasia kedua perempuan ini saling benci satu sama lain.


zoom-inlihat foto
melania_ivanka_trump_011.jpg
GETTY IMAGES VIA MIRROR
Donald Trump bersama putrinya Ivanka Trump dan istrinya Melania Trump. Kedua wanita ini disebut sebagai orang terpenting kedua dan ketiga dalam kehidupan Trump -terpenting pertama dirinya sendiri- namun bukan rahasia lagi kedua wanita saling membenci satu sama lain.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Selain dirinya sendiri, orang terpenting dalam kehidupan Donald Trump adalah dua wanita yang paling dekat dengannya.

Istrinya Melania Trump (50), dan putrinya Ivanka Trump (39), dikenal di lingkungan Gedung Putih sebagai dua orang di planet ini yang dapat memerintah sebagai Presiden AS, meski bukan presiden.

Namun meskipun hubungan mereka dengan Trump begitu kuat, sudah bukan rahasia kedua perempuan ini saling benci satu sama lain.

Melania menyebut putri tirinya sebagai "ular".

Sementara Ivanka tampaknya akan melakukan apa saja untuk melemahkan Melania.

Saat masa kepresidenan Trump berakhir, sumber yang dekat dengan wanita tersebut mengatakan bahwa hubungan mereka yang sudah rapuh hancur.

Empat tahun lalu ketika Trump pindah ke Gedung Putih, keduanya digambarkan menghormati wilayah satu sama lain.

Dikutip Mirror, Rabu (20/1/2021), sekarang ketegangan dikatakan begitu buruk sehingga mereka hampir tidak tahan melihat satu sama lain.

Baca: Tak Sebut Biden dalam Pidato Perpisahan, Trump Klaim Dia Presiden AS yang Tak Memulai Perang

Melania dan Ivanka Trump dikatakan saling membenci. Melania menyebut putrinya itu sebagai 'ular', sementara Ivanka disebut mau melakukan apa saja untuk memperlemah ibu tirinya tersebut.
Melania dan Ivanka Trump dikatakan saling membenci. Melania menyebut putrinya itu sebagai 'ular', sementara Ivanka disebut mau melakukan apa saja untuk memperlemah ibu tirinya tersebut. (AFP VIA GETTY IMAGES)

Seorang sumber mengatakan kepada Mirror, “Sebagai Ibu Negara, Melania merasa Ivanka berusaha untuk menggantikannya. Sementara bagi Ivanka, Melania adalah penghalang untuk mencapai apa yang ingin dia capai.”

Mantan sahabat Melania, Stephanie Winston Wolkoff, mengklaim kebencian mereka dapat ditelusuri kembali ke masa-masa awal pemerintahan Trump.

Ivanka dilaporkan menyarankan untuk mengganti nama "First Lady’s Office" Gedung Putih menjadi "First Family Office".

Baca: Melania Trump (Melania Knauss)

Melania Trump mengejek Ivanka, menjuluki "putri" nya.

Banyak orang percaya bahwa Melania adalah First Lady AS paling tidak efektif yang pernah ada.

Ivanka, putri dari mantan istri Trump, Ivana, bertugas dalam peran resmi seperti penasihat Presiden.

melania_ivanka_trump_002
Resor Mar-a-Lago Presiden Donald Trump.

Ayahnya, yang pernah mengatakan dia akan berkencan dengan Ivanka jika dia bukan putrinya, telah menggembar-gemborkannya sebagai presiden masa depan.

Baca: Tak Undang Jill Biden Tur Gedung Putih, Melania Trump Jadi Ibu Negara Pertama yang Langgar Tradisi

Sekarang, sementara sebagian besar mata tertuju pada langkah Trump selanjutnya setelah pelantikan Joe Biden, banyak yang bertanya siapa yang akan menjadi wanita favorit Trump, Melania atau Ivanka.

MELANIA TRUMP 

Kehidupan

Sejak bertemu dan kemudian menikah dengan Donald Trump pada 2005, Melania hidup dalam kemewahan.

Dia menunggu berbulan-bulan di New York setelah suaminya dilantik tahun 2017 untuk pindah ke Gedung Putih bersama putra mereka, Barron.

melania_ivanka_trump_003
Ada rumor Melania Trump akan menulis buku.




Halaman
1234
Editor: haerahr






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved