Wanita Ini Dekap Bayinya & Bunuh Diri Terjun dari Apartemen, Diduga Depresi Hamil Tak Dinikahi Pacar

Seorang wanita dekap bayinya dan nekat terjun dari apartemen, diduga depresi hamil tak dinikahi pacarnya.


zoom-inlihat foto
instagram-lili3luo.jpg
INSTAGRAM @lili3luo
Luo Lili (34) sosialita China yang tewas bunuh diri lompat dari apartemen bersama bayinya berusia 5 bulan, akibat depresi pasca-melahirkan karena tidak dinikahi pacarnya. Ia tewas pada Rabu (6/1/2021).


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Wanita bernama Luo Lili (34) dekap bayinya yang masih 5 bulan dan nekat terjun dari apartemen mewah untuk mengakhiri hidup.

Wanita China-Amerika ini diduga mengalami depresi pasca melahirkan sang buah hati, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Dari keterangan teman korban, alasan bunuh diri Luo ini karena pacar korban belum siap menikahi meski sudah menghamilinya.

Terkait alasan kenapa pacarnya menolak menikahinya masih belum diketahui.

Bahkan Luo saat sedang hamil menyampaikan pada temannya yang lain terkait keinginannya bisa menikah untuk meresmikan hubungan mereka.

Namun, pacarnya tidak mau.

Dalam kejadian bunuh diri ini, juga memakan korban lain yakni putri Luo, Aier.

Bayi berusia 5 bulan ini juga tewas di lokasi kejadian bersama ibunya yang berada di sebuah blok apartemen Yau Ma Tei.

Luo Lili (34) sosialita China yang tewas bunuh diri lompat dari apartemen bersama bayinya berusia 5 bulan, akibat depresi pasca-melahirkan karena tidak dinikahi pacarnya. Ia tewas pada Rabu (6/1/2021).
Luo Lili (34) sosialita China yang tewas bunuh diri lompat dari apartemen bersama bayinya berusia 5 bulan, akibat depresi pasca-melahirkan karena tidak dinikahi pacarnya. Ia tewas pada Rabu (6/1/2021). (INSTAGRAM @lili3luo)

Polisi Hong Kong juga tidak menemukan adanya surat wasiatdi tempat kejadian.

"Penyelidikan awal mengungkapkan mereka jatuh dari sebuah unit. Tidak ada surat wasiat yang ditemukan di tempat kejadian," ujar polisi dikutip dari Daily Mail, Selasa (12/1/2021).





Halaman
1234
Penulis: Ika Wahyuningsih
Editor: Archieva Prisyta






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved