3 Kali Jadi Tempat Bunuh Diri, Landmark Kota New York Ini Ditutup Sementara

The Vessel New York ditutup sementara menyusul aksi bunuh diri ketiga dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.


zoom-inlihat foto
vessel-new-york01.jpg
Flickr/ Bex Walton
The Vessel, salah satu landmark di Kota New York, Amerika Serikat, yang jadi sorotan setelah ada 3 kasus bunuh diri di tempat itu dalam setahun terakhir.


TRIBUNTRAVEL.COM - Para pengembang di kompleks Hudson Yards sedang berkonsultasi dengan para ahli pencegahan bunuh diri untuk membantu mencegah tragedi terulang di masa depan.

Hal ini dilakukan menyusul aksi bunuh diri ketiga di The Vessel, New York, dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

Seperti diketahui, The Vessel adalah atraksi pengunjung yang dibangun sebagai bagian dari proyek pembangunan kembali Hudson Yards di New York.

Melansir laman Travel + Leiusure, Kamis (14/1/2021), adanya 3 kasus bunuh diri tersbeut membuat landmark Kota New York itu ditutup tanpa batas waktu.

Baca juga: Varian Baru Covid-19 Asal Inggris yang Lebih Menular Ditemukan di New York

Alsannya karena perusahaan pengembang ingin bekerja untuk membuat peningkatan keselamatan, menurut laporan berita lokal.

Sejak dibuka pada Maret 2019, tujuan wisata populer di sisi barat kota telah tiga kali menjadi tempat tragedi bunuh diri.

Insiden terbaru terjadi pada Senin (11/1/2021), ketika ketika Franklin Washington yang berusia 21 tahun ditemukan tidak sadarkan diri di situs tersebut, juru bicara Departemen Kepolisian New York mengonfirmasi kepada People.

BACA SELENGKAPNYA --->





Editor: haerahr






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved