Ngotot Tambah Kontrak Kapten Timnas Indonesia U-19, Barito Putera Takut Drama Bagus Kahfi Terulang?

Barito Putera sepertinya trauma akan kejadian Bagus Kahfi dan kini mulai bertindak menjaga para pemain mudanya dari incaran klub Eropa.


zoom-inlihat foto
kahfi-utrecht.jpg
Instagram @baguskahfiii
Bagus Kahfi ketika berfoto di markas tim Liga Belanda, FC Utrecht dan jalani perawatan cedera di klub tersebut.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Drama transfer pemain Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi ke klub asal Belanda, FC Utrecht sempat memicu reaksi negatif dari pecinta sepak bola tanah air terhadap Barito Putera.

Tarik ulur persoalan kepastian kepindahan Bagus Kahfi dari Barito Putera ke FC Utrecht sempat membuat publik Indonesia memandang bahwa Barito Putera tak mendukung kemajuan karier para pemain timnas. 

Oleh wargamaya, Barito Putera pun dituduh sebagai pihak yang menghalang-halangi Bagus Kahfi untuk bergabung ke FC Utrecht.

Sebelumnya, pihak FC Utrecht sudah memberi deadline terhadap Barito Putera dan Bagus Kahfi hingga Jumat (27/11/2020) terkait proses kepindahan sang pemain ke negeri kincir angin.

Ternyata transfer tersebut urung terjadi hingga tenggat waktu terlewati.

Hal ini disebabkan oleh Barito Putera, selaku klub pemilik sah dari kontrak Bagus Kahfi, diketahui enggan melepas pemain berambut kribo itu ke FC Utrecht.

Faktor tak adanya biaya transfer dari FC Utrecht menjadikan Barito Putera enggan melepas Bagus Kahfi beberapa waktu lalu.

Akhirnya, drama berakhir indah dengan silaturahmi dari Bagus Kahfi dan Barito Putera yang berjalan baik dan kepindahan ke Belanda pun terwujud.

Bagus Kahfi disebut akan bergabung bersama FC Utrecht tetapi akan menghuni tim cadangannya atau disebut dengan Jong Utrecht.

Pemain asal Magelang itu dikontrak selama 18 bulan.





Halaman
1234
Penulis: Haris Chaebar
Editor: Archieva Prisyta






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved