Viral Video Dugem Serdy dan Yudha, Ini Kata PSSI soal Pencoretan Mereka dari Timnas Indonesia U-19

Setelah dikeluarkan dari Timnas Indonesia U-19 akibat indisipliner, kini video dugem Serdy Fano dan Yudha Febrian viral di sosial media.


zoom-inlihat foto
serdy-yudha-dugem-ajeb-ajeb-tak-tau-waktu-akhirnya-di-kick-dari-timnas.jpg
Kolase Instagram Yudha Febrian dan Serdy Fano
Yudha Febrian dan Serdy Fano, bertindak indisipliner hingga dikeluarkan dari Timnas Indonesia U-19.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Timnas Indonesia tengah serius menghadapi beberapa turnamen besar mendatang, Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021

PSSI pun tak tinggal diam dengan mendapuk Shin Tae-yong, sekaligus merangkap sebagai pelatih di tiga level; senior, U-23 dan U-19.

Timnas Indonesia U-19 yang akan terjun di Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021 pun dipersiapkan dengan sangat serius dan bahkan jalani pemusatan latihan hingga ke Eropa, walau situasi pandemi Covid-19 ini.

Selain membentuk kualitas tim, Shin Tae-yong juga membenahi pekerjaan rumah akut yang selama ini menjadi masalah bagi Timnas Indonesia, mentalitas para pemain.

Shin Tae-yong dikenal sebagai pelatih yang keras dan disiplin dengan tim yang ia tangani.

Hal ini sudah terlihat pada awal-awal dirinya ditetapkan sebagai pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong langsung tanpa segan mengomentari kapasitas fisik terkait kebugaran dan buruknya stamina para pemain-pemain Indonesia.

Eks pelatih Timnas Korea Selatan itu pun secara terang-terangan mengkritik keras para pemain Timnas Indonesia yang tidak disiplin dalam menjaga pola makan.

 Namun, tak hanya sampai di situ, dia juga keras terkait dengan kedisiplinan para pemain.

Dia dikenal tegas mengeluarkan pemain yang tidak taat aturan atau indisipliner.

Pada Selasa (24/11/2020) lalu, Timnas Indonesia U-19 resmi telah mencoret dua pemain, yakni Mochamad Yudha Febrian (Barito Putera) dan Serdy Ephy Fano (Bhayangkara) karena melakukan Indisipliner.

Baca: Bocoran Transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht: Kontrak 18 Bulan & Gaji Fantastis, Ini Jumlah Nominalnya











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved