Drama Berakhir Bahagia: Kontrak 18 Bulan Menanti Bagus Kahfi, Klub Eropa Manakah yang Jadi Tujuan?

Drama Bagus Kahfi yang sempat berujung kegagalan, ternyata tidak terbukti dan justru dirinya segera akan bergabung ke FC Utrecht.


zoom-inlihat foto
kahfi-kribo.jpg
Instagram @baguskahfiii
Bagus Kahfi, akhirnya bergabung ke FC Utrecht.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Kabar kegagalan transfer pemain Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi ke klub asal Belanda, FC Utrecht sempat memicu reaksi negatif dari pecinta sepak bola tanah air dalam beberapa hari terakhir.

Tarik ulur persoalan kepastian kepindahan Bagus Kahfi dari Barito Putera ke FC Utrecht sempat membuat publik Indonesia sangat berharap, transfer ini akan terealisas.

Sebelumnya, pihak FC Utrecht sudah memberi deadline terhadap Barito Putera dan Bagus Kahfi hingga Jumat (27/11/2020) terkait proses kepindahan sang pemain ke negeri kincir angin.

Ternyata transfer tersebut urung terjadi hingga tenggat waktu terlewati.

Hal ini disebabkan oleh Barito Putera, selaku klub pemilik sah dari kontrak Bagus Kahfi, diketahui tidak mau melepas pemain berambut kribo itu ke FC Utrecht.

Faktor tak adanya biaya transfer dan disebut kurang terlalu seriusnya FC Utrecht menjadikan Barito Putera enggan melepas Bagus Kahfi beberapa waktu lalu.

Namun, perkembangan terbaru justru menunjukkan harapan yang membahagiakan untuk Bagus Kahfi.

Barito Putera disebut telah resmi melepas Bagus Kahfi untuk berkarier ke Erop,  tepatnya di Belanda seperti tujuan awal.

Bagus Kahfi disebut akan bergabung bersama FC Utrecht tetapi akan menghuni tim cadangannya atau disebut dengan Jong Utrecht.

Baca: Sudah Bertemu Manajemen Barito Putera dan Selesaikan Masalah, Bagus Kahfi Siap Berkarier di Eropa?

Jong Utrecht merupakan klub muda FC Utrecht yang berlaga di kasta kedua Liga Belanda atau Erstedivisie.





Halaman
1234
Penulis: Haris Chaebar
Editor: Ekarista Rahmawati Putri






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved