IGHMA DPD Jateng Gelar GM's Talk Business Outlook Jawa Tengah: Sebarkan Optimisme Pariwisata 2021

Untuk menyebarkan optimisme di bidang Pariwisata Jawa Tengah, Indonesia Hotel GM Association (IHGMA) DPD Jawa Tengah menggelar sebuah acara.


zoom-inlihat foto
ighma-dpd-jateng-gelar-gms-talk-business-outlook-jawa-tengah.jpg
IHGMA DPD Jawa Tengah
IGHMA DPD Jateng Gelar GM's Talk Business Outlook Jawa Tengah: Sebarkan Optimisme Pariwisata 2021


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Masa pandemik yang belum usai hingga saat ini menjadi tantangan sendiri bagi dunia pariwisata untuk bangkit dan bergerak.

Untuk menyebarkan optimisme di bidang Pariwisata Jawa Tengah, Indonesia Hotel GM Association (IHGMA) DPD Jawa Tengah menggelar GM's TALK Business Outlook Pariwisata Jawa Tengah 2021, Selasa (1/12/2020).

Diketahui, acara ni dihadiri oleh para general manager (GM) Hotel Leader di area Jawa Tengah termasuk Solo, Semarang, Salatiga, Pekalongan, Wonosobo, Cilacap, Magelang, Purwokerto, Cepu, dan beberapa area Jawa Tengah lainnya.

Hadir Berry A Harahap, Deputi Direktur Perumusan KEKDA Bank Indonesia Jawa Tengah yang mengulik proyeksi bisnis di Jawa Tengah dan kesempatan bisnis di tahun 2021.

Baca: Syarat dan Protokol Kesehatan yang Harus Dipatuhi saat Berkunjung ke Tempat Pariwisata

Baca: Genjot Pariwisata, Taiwan Serius Kembangkan Wisata Halal dan Gaet Wisatawan Indonesia

Serta Sugeng Sugiantoro, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Jawa Tengah yang juga merupakan Ketua Umum IHGMA DPD Jawa Tengah yang membahas prediksi bisnis dunia pariwisata di tahun 2021.

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh IHGMA DPD Jawa Tengah, dilatarbelakangi ileh situasi saat ini ketika masih banyak aura negatif yang beredar di Jawa Tengah," ungkap Ika Florentina selaku Sekjen IHGMA DPD Jawa Tengah yang juga Cluster GM Favehotel Solo.

"Untuk itulah IHGMA DPD Jawa Tengah berusaha untuk menyebarkan aura optimis di Jawa Tengah mulai dengan Kota Semarang sebagai jantung Ibu Kota Jawa Tengah," tambahnya.

Ia berharap dengan adanya acara ini, bisa membawa aura positif dan optimis terutama di bidang pariwisata dan bisnis Jawa Tengah secara keseluruhan.

Selain itu, acara ini juga digelar untuk memperkenalkan IHGMA DPD Jawa Tengah kepada para GM dan Hotel Leader yang ada di area Semarang dan Jawa Tengah.

Pasalnya, bergabung di IHGMA akan ada banyak sekali informasi serta masukan dari bersosialisasi dengan para GM dan Hotel Leader sehingga bisa bersama-sama menghadapi situasi saat ini untuk saling menyemangati dan berkolaborasi.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved