All New Honda Scoopy Resmi Diluncurkan, Cek Fitur Unggulan dan Banderolnya di Sini

All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda


zoom-inlihat foto
all-new-honda-scoopy-hadir-dengan-desain-terbaru.jpg
Astra Honda Motor
Astra Motor pertama kali melakukan peluncuran motor secara virtual kepada masyarakat Jawa Tengah dalam Virtual Launching All New Honda Scoopy yang disiarkan melalui media sosial Instagram dan Facebook @hondajateng (21/11)


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Untuk pertama kalinya, Main Dealer Astra Motor Jateng memperkenalkan varian motor terbarunya kepada masyarakat Jawa Tengah secara virtual dalam acara Virtual Launching All New Honda Scoopy (21/11/2020).

Acara ini disiarkan secara langsung melalui kanal media sosial resmi Astra Motor Jateng, yaitu Facebook dan Instagram @hondajateng.

Untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, peluncuran All New Honda Scoopy ini dilaksanakan secara virtual demi mendukung pemerintah dalam menghadapi era adaptasi kebiasaan baru.

Acara peluncuran yang diadakan secara virtual ini merupakan inovasi dari Astra Motor Jateng untuk tetap memberikan informasi mengenai produk Honda terbaru serta hiburan bagi masyarakat Jawa Tengah.

Namun dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitu menghindari kerumunan.

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng mengatakan All New Honda Scoopy merupakan sepeda motor Honda pertama yang diperkenalkan secara virtual kepada masyarakat Jawa Tengah dengan menggunakan fitur live di media sosial Astra Motor Jateng, @hondajateng.

“Meskipun kami melangsungkan kegiatan virtual launching, kami harap antusiasme masyarakat Jawa Tengah akan motor All New Honda Scoopy yang berkarakter unik dan fashionable ini tetap tinggi dengan desain, mesin, rangka, dan fitur barunya,” ujar Ronaldo.

Selain virtual launching, Astra Motor Jateng juga menghadirkan pameran virtual sepeda motor Honda pertama yang dirancang khusus untuk memudahkan masyarakat Jawa Tengah dalam melakukan transaksi pembelian sepeda motor, melihat spesifikasi dan harga, serta membuat agenda sesi test ride.

Baca: Honda CBR1000RR-R Fireblade Hadir di Jawa Tengah, Banderol Tembus Rp 1 M, Ini Fitur Canggihnya

Pameran virtual (virtual exhibition) ini dapat diakses melalui tautan hondajateng-expo.com dan berlangsung selama 3 hari (21 – 23 November).

Dalam pameran ini pengunjung dapat melakukan pembelian All New Honda Scoopy serta produk-produk Honda tipe lainnya.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved