Anggota DPR Termuda Tanggapi Pertanyaan Megawati Terkait Sumbangsih Anak Muda: Tidak Adil

"Apakah kontribusi itu semua anak milenial harus jadi ketua umum partai? Atau harus jadi anggota DPR? Atau jadi kepala daerah?" ujar Hillary


zoom-inlihat foto
hillary-brigitta-lasut-calon-anggota-dpr-ri.jpg
Dokumentasi Pribadi/ Hillary Brigitta Lasut
Hillary Brigitta Lasut, calon anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 Partai Nasdem.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Hillary Brigitta Lasut buka suara terkait pertanyaan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri mengenai sumbangsih anak muda pada Indonesia.

Anggota DPR RI termuda itu menyebutkan, banyak kontribusi positif yang sudah diberikan anak muda untuk Indonesia.

Demonstrasi menolak omnibus law Undang-undang Cipta Kerja beberapa waktu lalu, kata dia, bukan satu-satunya sumbangsih kaum muda kepada bangsa.

"Kalau kita bicara kontribusi jangan hanya karena satu hal kemarin karena ada demonstrasi kemarin dan kemudian ada terjadi tindakan anarkis kita melihat hanya dari sisi itu saja," kata Hillary kepada Kompas.com, Jumat (30/10/2020).

"Bagaimana dengan ternyata kaum milenial telah berhasil untuk membangkitkan awarness dari publik untuk mempertanyakan apa yang tidak mereka pahami, apa yang masih menjadi pertanyaan besar di pikiran masyarakat soal misalnya Undang-undang Cipta Kerja?" tutur anggota DPR termuda itu.

Hillary mengatakan, dengan ikut turun ke jalan, anak muda telah berkontribusi dalam membangun kesadaran publik terhadap kondisi bangsa.

Baca: Hillary Brigitta Lasut

Meskipun menurut dia masih banyak anak muda yang belum memahami sepenuhnya tentang UU Cipta Kerja dan termakan hoaks.

Tetapi, hal itu bisa saja terjadi di segala usia.

Hillary pun mengingatkan ada banyak anak muda Indonesia yang telah mencetak prestasi di dunia internasional, seperti para atlet, rapper Brian Imanuel, hingga Nadiem Makarim yang berhasil menciptakan decacorn dan kini jadi salah satu menteri Kabinet Indonesia Maju.

Ada pula anak-anak muda yang berhasil menciptakan start up dan menopang ekonomi banyak orang.

Hillary Brigitta Lasut, calon anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 Partai Nasdem.
Hillary Brigitta Lasut, calon anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 Partai Nasdem. (Dokumentasi Pribadi/ Hillary Brigitta Lasut)










KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved