Trump Iri ke Putin, Jinping, dan Erdogan: 4 Penulis Buku Trump Bicara soal Sifat Buruk Trump

Sifat dan karakter buruk Donald Trump diungkap oleh empat author, di antaranya Bob Woodward dan Mary Trump, yang pernah menulis soal Trump.


zoom-inlihat foto
buku-trump-ok006.jpg
Brendan Smialowski / AFP
Presiden AS Donald Trump berbicara berapi-api dalam rapat umum Make America Great Again di Bandara Internasional Ocala di Ocala, Florida pada 16 Oktober 2020. Empat penulis buku Donald Trump memberi uraian panjang tentang sifat dan karakter buruk Trump.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Amerika Serikat (AS) sudah menghitung hari menuju hari pencoblosan Pemilihan Presiden (Pilpres) AS.

Dua kandidat, Donald Trump, kandidat petahana dari Partai Republik, akan bertarung dengan Joe Biden, kandidat dari Partai Demokrat.

Sejumlah penulis buku tentang Trump memberi uraian panjang tentang siapa Trump, masa jabatannya, hingga apa yang mereka harapkan akan terjadi pada pemungutan suara.

Intinya mereka mengurai karakter buruk dari Trump yang kelak membahayakan AS.

Seperti dikutip di The Guardian, Minggu (25/10/2020), penulis terkenal seperti Bob Woodward, keponakan Trump, Mary Trump, hingga mantan penasihat keamanan Trump, John Bolton, ikut berpartisipasi dalam hal ini.

Empat  orang yang cukup terkenal ini menulis buku tentang Trump dan mengungkap sisi-sisi buruk Trump yang jarang terpublikasi.

Baca: Debat Pilpres AS Panas, Joe Biden Tuding Trump Sebabkan Kematian Warga: Tak Bisa Jadi Presiden

buku trump Ok 01
Presiden AS Donald Trump berpose saat rapat umum di Bandara Carson City di Carson City, Nevada, 18 Oktober 2020. Empat penulis nbuku Trump mengulas sikap dan karakter buruk Trump. (MANDEL NGAN / AFP)

Ditulis dalam gaya bertutur, berikut uraian para penulis buku soal Trump :

1. Bob Woodward, Penulis Buku 'Rage'

Saya tidak dapat memikirkan saat saya merasa lebih cemas tentang kepresidenan saat ini.

Ada suasana kecemasan yang tinggi di Washington.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved