Trailer dan Poster Film Story of Kale Rilis, Cerita Masa Lalu Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans

Film ini adalah pengembangan cerita dari universe Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini karya Marchella FP, kemudian naskahnya ditulis oleh Irfan Ramli.


zoom-inlihat foto
story-of-kale-1.jpg
instagram/storyofkale
Dalam film Story of Kale : When Someone’s in Love, Ardhito Pramono akan beradu akting dengan Aurelie Moeremans (Dinda), yang berperan sebagai kekasih dari Kale.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Trailer dan poster pertama spin-off film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang bejudul Story of Kale: When Someone’s in Love dirilis hari ini, Rabu (13/10/2020).

Film yang mengangkat kisah masa lalu dari karakter Kale (Ardhito Pramono), tokoh yang diambil dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, dijadwalkan akan mulai tayang di Bioskop Online tanggal 23 Oktober 2020.

"Story of Kale : When Someone’s in Love" diproduseri oleh Sonny Laksamana dan disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

Film ini merupakan pengembangan cerita dari universe Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini karya Marchella FP dengan skenario yang ditulis oleh Irfan Ramli.

“Sebetulnya ide awal dari Story of Kale ini karena kita meihat karakter Kale ini sangat menarik. Dansetelah diulik cerita masa lalunya seorang Kale relevan dan relate ke banyak orang ”, ungkap Sonny selaku produser filmnya.

Baca: FILM - NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini)

Film ini bercerita tentang dua karakter yang berusaha memberi yang terbaik untuk kekasihnya, berupaya untuk membahagiakan, menyembuhkan luka dan berdamai dengan trauma.

Namun kemudian mereka jadi dua orang asing yang menempuh jalan berbeda karena ekspektasi yang berbeda.

Ardhito Pramono akan beradu akting dengan Aurelie Moeremans (Dinda), yang berperan sebagai kekasih dari Kale.

Selain itu pemain yang akan hadir yaitu para personil dari band Arah, diantaranya Arya Saloka, Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Hanum Azizah.

Film ini juga terinsipirasi dari lagu-lagu karya Ardhito Pramono: “I Can’t Stop Loving You” serta “Sudah” yang Ardhito tulis khusus untuk film ini.

Baca: Konser Virtual Wave of Cinema: Perpaduan Konser Musik dan Narasi Film Dimeriahkan 30 Musisi





Halaman
1234






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved