Konser Virtual Wave of Cinema: Perpaduan Konser Musik dan Narasi Film Dimeriahkan 30 Musisi

Konser Wave of Cinema Filosofi Kopi malam ini akan dipandu langsung oleh dua aktor pemeran film tersebut yakni Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.


zoom-inlihat foto
maliq-dessentials-di-wave-of-cinema.jpg
instagram/visinemamusic
Bioskop Online berkolaborasi dengan Visinema Music merilis konser online “Wave of Cinema”.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Visinema Musik bersama Bioskop Online menghadirkan konser musik virtual dengan memadukan penampilan panggung para musisi dan rangkaian sajian sinematografi beberapa judul film.

Konser virtual dengan tajuk 'Wave of Cinema' ini akan dimulai pada 18 September 2020 yang diinisiasi dari lima film produksi Visinema, di antaranya Filosofi Kopi, Cahaya dari Timur, Surat dari Praha, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, serta film terbaru mereka, Melankolia.

Konser pertama yang akan digelar pada hari ini (18/9/2020) nanti akan menampilkan aksi panggung dari sederet musisi tanah air seperti Maliq & D'Essentials, Fourtwnty, Nadin Amizah ft Ananda Badudu. Mereka akan membawakan sejumlah sountrack film Filosofi Kopi.

Menariknya, konser Wave of Cinema Filosofi Kopi akan dipandu langsung oleh dua aktor pemeran film tersebut yakni Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

Baca: FILM - Filosofi Kopi (2015)

Baca: FILM - Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017)

Produser Wave of Cinema Saron Sakina mengungkapkan, tak hanya sekadar konser musik semata, Wave of Cinema nantinya juga akan menayangkan potongan film-film produksi Visinema.

"Nanti akan ada cuplikan cerita dari film juga behind the scene (BTS). Jadi yang biasanya musik jadi soundtrack film, kali ini kita ubah dengan film sebagai pengiring konser," kata Saron Sakina, produser dari konser Wave of Cinema saat menggelar konferensi pers daring, Kamis (10/9/2020).

Tak hanya itu, konser lainnya juga akan menyajikan penampilan kejutan yang tak kalah menarik.

Setidaknya ada 30 musisi akan ikut meramaikan konser ini, seperti Maliq &
D’Essentials, Isyana Sarasvati, Padi Reborn, Andien, Fourtwnty, Ardhito Pramono, Kunto Aji, Gamaliel, Efek Rumah Kaca, Hindia, Ananda Badudu, Nadin Amizah hingga Andien akan tampil di Wave of Cinema.

Rangkaian Wave of Cinema akan berlangsung setiap hari Jumat selama satu bulan, dibuka dengan Konser Filosofi Kopi (18/9), Konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (25/9), Konser Generasi 90an: Melankolia (2/10), serta ditutup dengan Konser Surat dari Timur (9/10), gabungan dari film Cahaya Dari Timur dan Surat Dari Praha.

(TribunnewsWiki.com/Niken Aninsi)











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved