Istri Nekat Bakar Diri di Depan Suami yang Cemburu, Sering Dituduh Punya Selingkuhan

Seorang istri di Maluku Tenggara nekat bakar diri karena suami pencemburu dan sering dicurigai berselingkuh dengan pria lain


zoom-inlihat foto
ilustrasi-bakar-diri.jpg
Istimewa/ tribunjabar.co.id
Ilustrasi bakar diri


Seorang istri di Maluku Tenggara nekat bakar diri karena suami pencemburu dan sering dicurigai berselingkuh dengan pria lain

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Seorang istri nekat bakar diri didepan suami dan mertua karena sering dituduh selingkuh dengan pria lain.

Kejadian ini menimpa wanita yang berinisial IW yang tinggal di kawasan Perumahan Guru di Kelurahan Ohoijang, Kabupaten Maluku Tenggara.

Peristiwa bakar ini terjadi pada Kamis (8/10/2020), saat IW berada di dalam rumah bersama dengan RL yang tak lain suami IW dan ayahnya.

IW yang nekat bakar diri di depan suami dan ayahnya tersebut sempat mendapatkan bantuan RL untuk memadamkan api yang membakar tubuh dan wajahnya.

Dalam peristiwa tersebut tangan RL ikut terbakar.

Karena mendapat luka bakar parah di bagian wajah dan sebagian tubuhnya, korban dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saudsuitubun di Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, Ambon.

Baca: Pocong Berwajah Puan Maharani Dibakar dalam Aksi Demo Tolak UU Cipta Kerja di Nagan

Baca: Pria Tewas Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Keluarga Dendam Bakar 7 Rumah Warga

Motif sering dicurigai dan suami yang cemburu

Iptu Hamin Siompo, selaku Kasat Reskrim Polres Maluku Tenggara menjelaskan, motif korban melakukan hal nekart tersbeut karena dirinya sering dicurigai selingkuh dengan pria lain, Sabtu(10/10/2020).

Tak hanya itu, korban juga tak tahan dengan kecemburuan sang suami gara-gara masalah tersebut.

“Jadi motifnya ini cemburu ya, suami korban ini selalu mencurigai isterinya memiliki lelaki lain jadi dia cemburu, karenanya korban kesal lalu melakukan demikian, tapi ini masih dari pengakuan suami korban dan bapaknya,” kata Hamim.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved