Relawan Jokowi Laporkan Najwa Shihab Atas Kasus Cyber Bullying: Wawancara Kursi Kosong Melukai Hati

Tim Relawan Jokowi melaporkan Najwa Shihab pada Polda Metro Jaya dan Dewan Pers Rabu, (6/10/2020) atas kasus cyber bullying pada Menkes Terawan.


zoom-inlihat foto
matanajwa-menanti-terawan.jpg
Youtube Najwa Shihab
Najwa Shihab mewawancarai kursi kosong yang sebelumnya disiapkan untuk Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, dalam program Mata Najwa 'Menanti Terawan', Senin (28/9/2020). Tim Relawan Jokowi melaporkan Najwa Shihab pada Polda Metro Jaya dan Dewan Pers Rabu, (6/10/2020) atas kasus cyber bullying pada Menkes Terawan.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Tim Relawan Jokowi Bersatu melaporkan jurnalis Najwa Shihab ke Polda Metro Jaya, Rabu (6/10/2020).

Pelaporan dilakukan terkait dengan aksi 'nekat' Najwa dalam acara yang dipandunya, Mata Najwa yang tayang pada Senin (28/9/2020) lalu.

Najwa Shihab dianggap telah melukai hati tim Jokowi Bersatu karena telah melakukan wawancara dengan kursi kosong.

Kursi tersebut dipersiapkan oleh Najwa Shihab untuk Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto yang tak merespons undangan tim Mata Najwa.

"Wawancara kursi kosong Najwa Shihab melukai hati kami sebagai pembela presiden karena Menteri Terawan adalah representasi dari Presiden Joko Widodo," kata Ketua Tim Relawan Jokowi Bersatu Silvia Devi Soembarto kepada Tribunnews.com di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (6/10/2020).

Baca: 20 Tokoh Berpengaruh di Indonesia Tahun 2020 versi Bazaar, Ada Susi Pudjiastuti hingga Najwa Shihab

Baca: Ditanya Najwa Shihab Bisakah Calon Presiden dari Keturunan Arab, Ini Jawaban Ahok

Najwa Shihab, jurnalis senior putri kedua dari pasangan Prof Dr H Quraish Shihab dan Hj Fatmawati Assegaf. Najwa Shihab dikenal sebagai presenter program acara Mata Najwa yang tayang tiap Rabu pukul 20.00 WIB di Trans7.
Najwa Shihab, jurnalis senior putri kedua dari pasangan Prof Dr H Quraish Shihab dan Hj Fatmawati Assegaf. Najwa Shihab dikenal sebagai presenter program acara Mata Najwa yang tayang tiap Rabu pukul 20.00 WIB di Trans7. (Instagram/najwashihab)

Oleh karena itu, Silvia juga mengatakan Najwa Shihab telah melakukan tindak pidana cyber bullying.

"Tindak pidananya cyber bullying. Karena narasumber tidak hadir kemudian diwawancarai dan dijadikan parodi," jelas Silvia.

"Parodi itu suatu tindakan yang tidak boleh dilakukan kepada pejabat negara khususnya menteri. Karena beliau adalah representasi dari Presiden Joko Widodo," imbuhnya.

Kepada Wartakotalive.com, Silvia juga mengatakan bahwa tindakan Najwa Shihab telah mempermalukan Menkes Terawan.

Tak hanya itu Najwa Shihan juga dianggap telah mendiskreditkan Presiden Jokowi secara tidak langsung.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved