Dari Griezmann, Coutinho hingga Dybala: Ini Alasan Lionel Messi Bikin Karier Bintang Lain Redup

Sosok Lionel Messi memang merupakan salah satu pemain terbaik dunia yang pernah ada. Namun, keberadaannya dinilai beberapa kali merusak pemain lain.


zoom-inlihat foto
messi-dissapointment.jpg
AFP/Luis Gene
Ekspresi kekecewaan Lionel Messi, dalam laga Barcelona vs Osasuna di Stadion Camp Nou, Kamis (16/7/2020) waktu setempat pada laga pekan 37 Liga Spanyol.


Sosok Lionel Messi memang merupakan salah satu pemain terbaik dunia yang pernah ada. Namun, keberadaannya dinilai beberapa kali merusak pemain lain.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Manajemen Barcelona dan Lionel Messi kini sedang dalam perselisihan terbesar mereka.

Berbagai masalah baik di dalam dan luar lapangan membuat hubungan antara manajemen yang dipimpin Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dengan kapten tim Lionel Messi semakin mendidih.

Kabar kepindahan Lionel Messi dari Barcelona, klub yang sudah hampir dua dasawarsa lebih pria Argentina itu tinggali itu punkini  semakin realistis.

Pertemuan antara agen Lionel Messi yang sekaligus ayahnya, Jorge Messi dengan Bartomeu tak membuahkan hasil konkrit untuk Barcelona.

Kedua pihak tetap ngotot dengan pendirian mereka masing-masing terkait konflik interpretasi kontrak Lionel Messi di Barcelona.

Terlebih, isu kepindahan Lionel Messi dari Barcelona semakin menguat karena Manchester City juga beberapa kali menunjukkan gimik serius untuk meminang peraih 6 trofi Ballon d'Or tersebut.

Namun, isu kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Manchester City yang berlaga di Liga Inggris tak bulat dibarengi optimisme.

Salah yang berkomentar skeptis tentang kepindahan Lionel Messi ke Manchester City adalah legenda sepak bola Inggris, John Barnes

Barnes, yang memperkuat Liverpool dalam periode 1 Juli 1987 sampai 1 Agustus 1997, tahu betul karakter kompetisi teratas Liga Inggris atau Premier League.

Baca: Kisruh dengan Barcelona Belum Usai, Status Kapten Lionel Messi Keburu Dicopot oleh Ronald Koeman

Baca: Pasca Dialog dengan Presiden Barcelona Berakhir Buntu, Lionel Messi dan Agen Lakukan Rapat Darurat

Pria bernama lengkap John Charles Bryan Barnes ini menyampaikan keraguannya terhadap kualitas Lionel Messi untuk bisa bersinar di Liga Inggris.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved