Faktor Cristiano Ronaldo, Alasan Juventus Pecat Maurizio Sarri Demi Hindari Perpecahan di Dalam Tim

Dibalik keputusan mengejutkan Andrea Pirlo,p pemecatan Maurizio Sarri disebut langkah Juventus amankan suasana ruang ganti.


zoom-inlihat foto
naldo-y-sarri.jpg
AFP
Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri, disebutkan tidak akur sebagai pemain dan pelatih.


Dibalik keputusan mengejutkan Andrea Pirlo,p pemecatan Maurizio Sarri disebut langkah Juventus amankan suasana ruang ganti.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Kabar seputar Andrea Pirlo sebagai nahkoda baru Juventus menggantikan Maurizio Sarri membuat dunia sepak bola tersentak.

Publik terkejut karena sosok Pirlo masih belum berpengalam sebagai pelatih tim utama.

Pirlo juga baru ditunjuk sebagai pelatih Juventus U-23 pekan lalu.

Meski fokus atensi publik sepak bola sedang tertuju ke Andrea Pirlo, rumor tentang keretakan ruang ganti Juventus di era Maurizio Sarri tetap saja beredar.

Pasca Juventus tereliminasi dari Liga Champions 2019-2020, Sabtu (8/8/2020) ditangan Lyon, Maurizio Sarri resmi dipecat.

Menariknya, cuma berselang beberapa jam Sarri digantikan oleh Andrea Pirlo.

Terkait drama yang terjadi dengan cepat dengan situasi di kursi pelatih Juventus, sejumlah media Italia mengunggah isu bahwa figur Sarri memang sudah tak bisa diselamatkan.

Selain pencapaian Juventus di musim 2019-2020 yang mengecewakan, Sarri juga tak mampu membuat ruang ganti Si Nyonya Tua tetap kondusif.

Baca: Andrea Pirlo Latih Juventus, Sahabat dan Legenda Italia Beri Komentar Positif Sekaligus Kekhawatiran

Baca: Drama Situasi Juventus: Kalah dari Lyon, Maurizio Sarri Digantikan Andrea Pirlo dalam Waktu 5 Jam

Sejumlah pemain senior ditengarai tidak tahan lagi dengan pendekatan manajerial, terlebih taktik dari Sarri yang dianggap membingungkan.

Jika dilihat dari permainan, sepanjang musim 2019-2020, Juventus memang seperti sebuah tim yang tidak memiliki identitas tim.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved