Cerita Keberanian Pipi, Kunci Jawaban Belajar dari Rumah TVRI SD Kelas 1-3 Senin 3 Agustus 2020

Kunci jawaban Belajar dari Rumah (BDR) di TVRI untuk SD Kelas 1-3, dengan materi Dongeng Kak Aio, hari Senin 3 Agustus 2020.


zoom-inlihat foto
bdr-sd-1-3-agustus-2020.jpg
Youtube/Kanal KPK
[Dongeng] Kak Aryo - Pipi Penyu Pemberani. Program Belajar dari Rumah (BDR) di TVRI untuk SD Kelas 1-3, dengan materi Dongeng Kak Aio, hari Senin 3 Agustus 2020.


Kunci jawaban Belajar dari Rumah (BDR) di TVRI untuk SD Kelas 1-3, dengan materi Dongeng Kak Aio, hari Senin 3 Agustus 2020.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Program Belajar dari Rumah (BDR) di TVRI persembahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud) hadir untuk para pelajar pada hari Senin 3 Agustus 2020.

Materi dan soal Dongeng Kak Aio, Belajar dari Rumah (BDR) untuk siswa SD Kelas 1-3 akan disiarkan di jaringan televisi TVRI pada pukul 08.30 - 09.00 WIB.

Materi Belajar dari Rumah (BDR) yang diajarkan bagi jenjang siswa SD Kelas 1-3 adalah kompetensi literasi dengan materi Dongeng Kak Aio.

Apa saja materi, soal-soal dan contoh jawaban Belajar dari Rumah (BDR) materi Dongeng Kak Aio untuk SD Kelas 1-3 pada Senin 3 Agustus 2020 ?

Berikut ini Tribunnewswiki.com sajikan materi, soal-soal pertanyaan dan contoh jawaban untuk adik-adik dirumah belajar dengan disertai panduan dari orang tua/saudara.

Dibawah ini soal dan jawaban materi siswa SD Kelas 1-3 Belajar dari Rumah TVRI, Senin 3 Agustus 2020 tentang Dongeng Kak Aio.

Soal :

1. Apa pelajaran berharga yang kita dapat dari dongeng Lebah, Beruang, dan Bebek ini?

2. Adik-adik senang bukan dengan keberanian Pipi? Nah, coba tuliskan cerita singkat tentang keberanian yang pernah kalian lakukan!

Baca: KUNCI JAWABAN Belajar dari Rumah TVRI SD Kelas 4-6, Selasa 4 Agustus: Mengenal Sistem Pernapasan

Jawaban :

1. Untuk melakukan kebaikan, kita harus berusaha.

Namun kita harus terus melakukan kebaikan.

Dari kebaikan yang kita lakukan, bisa memicu orang lain untuk melakukan kebaikan.

2. Untuk soal ini, orangtua harus menstimulasi anak untuk menceritakan pengalamannya tentang keberanian.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved