Grand Candi Hotel Semarang Hadirkan Promo New Normal dan Kampanyekan Protokol Kesehatan

Promo yang menawarkan pengalaman staycation ini dibanderol dengan harga Rp 1,2 juta nett/room only.


zoom-inlihat foto
grand-candi-hotel-semarang-hadirkan-promo-new-normal.jpg
Istimewa/Grand Candi Hotel Semarang
Grand Candi Hotel Semarang Hadirkan Promo New Normal dan Kampanyekan Protokol Kesehatan


Promo yang menawarkan pengalaman staycation ini dibanderol dengan harga Rp 1,2 juta nett/room only.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Setelah hampir empat bulan lamanya sektor industri perhotelan digempur pandemi Covid-19, kini perlahan mulai bangkit kembali.

Memanfaatkan momentum New Normal, hotel kembali berlomba-lomba menawarkan banyak promo menarik untuk memancing tau dan wisatawan untuk menginap kembali.

Tak terkecuali Grand Candi Hotel Semarang, hotel bintang lima yang terletak di Jalan Sisimangaraja Nomor 16, Semarang, Jawa Tengah, ini menawarkan promo paket penginapan 4 hari 3 malam yang bertajuk New Normal Best Deal.

Promo yang menawarkan pengalaman staycation ini dibanderol dengan harga Rp 1,2 juta nett/room only, jika harga tersebut dipecah maka tamu hanya mengeluarkan Rp 400 ribu nett/malam.

Baca: Rayakan Hari Jadi ke-22, Grand Candi Hotel Semarang Gelar Promo Menarik dan Terapi Fashdu Gratis

Baca: Inilah 4 Hotel di Bali yang Masuk Kategori Hotel Terbaik di Dunia, Begini Penampakannya!

Tak hanya menawarkan harga yang terjangkau, paket New Normal Best Deal ini juga memberikan keuntungan kepada para tamu.

Seperti bebas akses masuk ke area kolam renang, bebas akses Wi-Fi 24 jam, diskon spesial sebesar 20%, untuk semua outlet food & beverage di Grand Candi Hotel.

Promo ini berlaku dari 25 Juli hingga 31 AGustus 2020, dan hanya bisa dipesan melalui website resmi Grand Candi Hotel Semarang di www.grandcandihotel.com.

Bersamaan dengan promo itu, Grand Candi Hotel Semarang juga melakukan kampanye sosialisasi yang bertajuk 'Anda Aman, Kami Aman, Kita Aman'.

Sosialisasi ini bertujuan untuk mengedukasi tamu dan pengunjung mengenai protokol kesehatan dan kebersihan yang diterapkan Grand Candi Hotel Semarang.

Manajemen Grand Candi HotelSemarang percaya bahwa penerapan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini tidak akan efektif jika hanya dilakukan secara sepihak.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved